Home » » KASDIVIF 1 KOSTRAD PIMPIN ACARA LAPORAN KORPS RAPORT KENAIKAN PANGKAT PERWIRA DIVISI INFANTERI 1 KOSTRAD PERIODE 1 OKTOBER 2019

KASDIVIF 1 KOSTRAD PIMPIN ACARA LAPORAN KORPS RAPORT KENAIKAN PANGKAT PERWIRA DIVISI INFANTERI 1 KOSTRAD PERIODE 1 OKTOBER 2019

Ditulis oleh : Unknown pada Selasa, 01 Oktober 2019 | 16.52

Bidikfakta.com- Cilodong, Divif 1 Kostrad melaksanakan kegiatan Acara kenaikan Pangkat Perwira Divif 1 Kostrad, Cilodong, Selasa (1/10). Kegiatan ini dihadiri oleh Para Asisten Kasdivif 1 Kostrad, Dansatjar Divif 1 Kostrad dan perwakilan dari Satjar Divif 1 Kostrad serta Pengurus Persit Divif 1 Kostrad, yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Divisi Infanteri 1 Kostrad, Brigjen TNI Joko P Putranto, M.Sc.

Dalam amanatnya, Kepala Staf Divisi Infanteri 1 Kostrad, Brigjen TNI Joko P Putranto, M.Sc. menyampaikan menyampaikan Selamat kepada para Perwira yang pada saat ini telah memperoleh kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Semoga dengan mendapatkan kenaikan pangkat ini dapat menjadi pendorong semangat dan motivasi untuk semakin meningkatkan kinerja. Kenaikan pangkat ini, merupakan suatu penghargaan, prestasi, amanah dan anugerah yang patut kita syukuri. Mengingat kenaikan pangkat yang diterima oleh seorang prajurit bukan hanya suatu rutinitas dan kehormatan semata, tetapi juga merupakan kepercayaan yang harus selalu di pertanggungjawabkan secara moral, baik kepada Tuhan maupun kepada bangsa dan negara.

Oleh karena itu, sejalan dengan upaya peningkatan kualitas masing-masing individu, saya minta kepada para Perwira yang saat ini mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, agar terus berusaha memantapkan kepribadian dengan dilandasi oleh peningkatan disiplin dan profesionalisme. saya ingatkan bahwa keberhasilan para Perwira untuk mendapatkan kenaikan pangkat ini, tidak terlepas dari dukungan dan andil seorang isteri dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, sambungnya.

Oleh karena itu, saya ucapkan selamat  kepada ibu-ibu yang saat ini, suaminya telah mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya, semoga hal ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri terutama bagi keluarga.

Kemudian pada akhir amanatnya, Kepala Staf Divisi Infanteri 1 Kostrad, Brigjen TNI Joko P Putranto, M.Sc. menyampaikan kepada seluruh Perwira agar tetap meneguhkan tekad dan semangat untuk selalu siap melaksanakan tugas yang semakin hari semakin penuh dengan tantangan dan dinamika tugas yang tinggi.

Wujudkan makna kenaikan pangkat ini dalam penerapan sistem kepemimpinan di lingkungan masing-masing, baik secara moral, pribadi maupun lingkup satuan, sehingga tertanam suatu pemahaman bahwa kenaikan pangkat ini memang diberikan berdasarkan penilaian yang obyektif atas prestasi dan  pengabdian kepada bangsa dan negara, pungkasnya.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM