Home » » Kecamatan Cipedes Gelar Jalan Sehat Dalam Rangka Sambut HUT Kota Tasikmalaya Ke-18 Diikuti Ribuan Peserta

Kecamatan Cipedes Gelar Jalan Sehat Dalam Rangka Sambut HUT Kota Tasikmalaya Ke-18 Diikuti Ribuan Peserta

Ditulis oleh : Unknown pada Selasa, 08 Oktober 2019 | 15.05

Kecamatan Cipedes Gelar Jalan Sehat Dalam Rangka Sambut HUT Kota Tasikmalaya Ke-18 Diikuti Ribuan Peserta

Kota Tasikmalaya, bidikfakta.com

Sebanyak Ribuan peserta dari warga Kecamatan Cipedes ikut  berpartisipasi dalam event jalan sehat yang merupakan bagian dari rangkaian perayaan hari ulang tahun Kota Tasikmalaya ke-18 dan Acara Launching Gerakan  Masyarakat Sehat ( GERMAS ),  peserta terdiri dari berbagai kalangan usia sudah berdatangan dan berkumpul di titik start jalan sehat di Lapangan Cigeureung depan Kantor Kecamatan Cipedes.Selasa 08/10/19.

Camat Cipedes Sopyan Zaenal Mutaqin. MM.STP,. M.Si, mengatakan kegiatan ini dalam rangka Hari jadi Kota Tasikmalaya yang ke-18 dan Launching Gerakan Masyarakat Sehat ( GERMAS ) dengan peserta kurang lebih ribuan yang terdiri dari kalangan anak sekolah hingga masyarakat se Kecamatan Cipedes  dimana maksud dengan terselenggaranya gerak jalan sehat untuk mempererat tali silaturahmi masyarakat Se Kecamatan Cipedes." Ujar Camat Cipedes Sopyan.

Lanjut Sopyan, pihaknya mengucapkan banyak terimakasih ke warga masyarakat animo masyarakat yang begitu meriah dan tumpah ruah dalam acara, mudahan ke depan Kota Tasikmalaya semakin maju, religius dan Madani."Pungkasnya

Wali Kota Tasikmalaya, Drs.H. Budi Budiman mengatakan rangkaian kegiatan jalan sehat diselenggarakan di semua kecamatan di Kota Tasikmalaya, kegiatan ini bisa menambah semarak ingar bingar suasana perayaan ulang tahun Kota Tasikmalaya yang ke 18, yang mana rangkaiannya ada jalan sehat tingkat Kota Tasikmalaya, pameran kebudayaan dan Helaran jampana, upacara HUT Kota Tasikmalaya di Balekota, rapat paripurna, Sholat Subuh Berjamaah di Mesjid Agung Kota Tasikmalaya serta puncak perayaan ulang tahun ke-17 ini bakal tersaji di Malam Tasyakuran."tandas H.Budi Budiman.

H.Budi Budiman berharap dalam helatan Tasikmalaya October Festival. Dalam hajat tersebut, berbagai produk kebudayaan khas dari Tasikmalaya dan Jawa Barat bakal ditampilkan guna menyedot perhatian masyarakat atau pengunjung wisatawan lokal atau domestik."pungkas Walikota H.Budi Budiman.

DEDE .KH

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM