Home » » Mahasiswa Banten Kecam Keras Tindakan Pelaku Penganiyaan Menkopolhukam

Mahasiswa Banten Kecam Keras Tindakan Pelaku Penganiyaan Menkopolhukam

Ditulis oleh : Unknown pada Jumat, 11 Oktober 2019 | 04.20

Mahasiswa Banten Kecam Keras Tindakan Pelaku Penganiyaan Menkopolhukam



Mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Kota Serang Provinsi Banten mengecam keras aksi Penganiyaan yang dilakukan oleh oknum terhadap Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan, Jenderal TNI (purn) Dr. H. Wiranto, Kapolsek Menes, dan korban luka lainnya. saat setelah menghadiri acara di Pandeglang, Banten. Kamis (10/10/2019).

"Kami teman-teman Mahasiswa di Banten mengecam keras tindakan anarkis dan membahayakan nyawa manusia tersebut tak dibenarkan hukum dengan alasan apapun," Kata ado Mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Kota Serang kepada awak media, Jumat (11/10/19)

Ado mengajak agar Masyarakat untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi atas kejadian Penganiyaan yang dilakukan oleh oknum tersebut. Dirinya percaya, pihak kepolisian mampu segera menyelesaikan masalah ini sesuai ketentuan yang berlaku.

"Kami berharap, agar teman-teman mahasiswa dan masyarakat tidak terprovokasi atas peristiwa Penganiyaan yang terjadi di Pandeglang, kita memberikan sepenuhnya dukungan kepada pihak kepolisian untuk bisa terus menelusuri dan mengungkap siapa dibalik pelaku Penganiyaan." terangnya

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM