Home » » PANGLIMA DIVISI 3 KOSTRAD TERIMA KORPS KENAIKAN PANGKAT 9 PERWIRA MENENGAH

PANGLIMA DIVISI 3 KOSTRAD TERIMA KORPS KENAIKAN PANGKAT 9 PERWIRA MENENGAH

Ditulis oleh : Unknown pada Selasa, 01 Oktober 2019 | 15.57

Bidikfakta.com- Panglima Divisi 3 Kostrad, Mayjen TNI Achmad Marzuki menerima korps raport 9 Perwira Menengah (Pamen) naik pangkat periode 1 Oktober 2019 bertempat di Ghra Waspada Yonif Para Raider 432/3/3 Kostrad Kariango, Maros, Sulawesi Selatan, selasa (1/10/2019).

Dalam kesempatan ini, Pangdivif 3 Kostrad menjelaskan, dirinya telah secara resmi menerima laporan korps kenaikan pangkat 9 Pamen,terdiri 1 orang dari Letkol ke Kolonel, 5 orang dari Mayor ke Letkol dan dari Kapten ke Mayor  diantaranya Kolonel Inf Susilo, S.Sos, Letkol Inf Gustiawan Ferdianto, Letkol Arm Rohmadi, Letkol Inf Dody Nur H, Letkol Caj Andi Chaerul, Letkol Inf Agus Rediyanto, Mayor Arh Muhammad N.R,  Mayor Inf S.P. Nainggolan, Mayor Chk Faturrahman Yasin.

Pangdivif 3 Kostrad secara pribadi dan kedinasan mengucapkan selamat kepada perwira yang telah memperoleh kenaikan pangkat  Kenaikan pangkat bagi prajurit merupakan penghargaan dari negara dan bangsa atas prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukkan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan yang dipercayakan.

Selain itu, Pangdivif 3 Kostrad mengatakan makna yang terkandung pada peristiwa kenaikan pangkat merupakan anugerah Tuhan Yang Maha Esa yang harus diterima dengan penuh rasa syukur. Karena kenaikan pangkat adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan tidak saja di hadapan manusia, tapi juga di hadapan Tuhan Yang Maha Esa.

Setelah acara penerimaan Kopraport Kenaikan Pangkat periode 1 Oktober 2019, Panglima Divisi berkenan menyalami dan memberikan ucapan selamat kepada para perwira yang naik Pangkat kemudian di lanjutkan dengan panggung ramah tamah.(Pendivif3kostrad)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM