Home » » Persit Yonif Raider 514 Kostrad Donor Darah

Persit Yonif Raider 514 Kostrad Donor Darah

Ditulis oleh : Unknown pada Selasa, 08 Oktober 2019 | 20.08

(Penkostrad. Rabu, 9 Oktober 2019). Kegiatan donor darah dalam rangka HUT ke-74 TNI kali ini ada yang berbeda, tampak banyak Ibu-Ibu Bhayangkari dari Polres Bondowoso ikut meramaikan acara ini,  mereka berbaur dan bercanda bersama Ibu-Ibu Persit Yonif Raider 514 Kostrad dan ibu Persit dari Kodim 0822/Bondowoso, suasana ceria dan penuh canda tawa menghiasi seluruh ruangan tempat kegiatan donor darah ini. Selasa (2/10).

Menurut Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting 3 Yonif Raider 514 Kostrad Ny. Danang Biantoro, kegiatan donor darah ini adalah kegiatan kemanusiaan yang sangat mulia dan sangat bermanfaat sekali untuk saudara-saudara yang sangat membutuhkan bantuan apabila ada yang kekurangan darah.

Beliau juga mengapresiasi anggota Persit Kartika Candra Kirana Ranting 3 Yonif Raider 514 kostrad yang sangat antusias dan bahkan rebutan untuk ikut kegiatan donor darah ini.

"Terimakasih Ibu-Ibu Persit Kartika Candra Kirana Ranting 3 Yonif Raider 514 Kostrad atas antusias dan semangatnya untuk ikut kegiatan ini, semoga setiap tetes darah yang kita sumbangkan mampu menyelamatkan saudara-saudara kita yang membutuhkan, semoga kegiatan donor darah ini bisa meringankan beban saudara kita yang membutuhkan bantuan darah," ujar Ny. Danang Biantoro.

"Kegiatan donor darah ini disamping sebagai kegiatan kemanusiaan juga merupakan kegiatan sinergi antara TNI dan Polri karena kegiatan ini dilaksanakan secara bersama-sama baik TNI, Polri, Persit dan Ibu Bhayangkari, disini juga kami bisa berbaur dan bergabung dengan Ibu-Ibu Bhayangkari dalam kegiatan donor darah ini. Semoga dengan adanya kegiatan ini TNI Polri, Persit dan Bhayangkari selalu kompak dalam setiap kegiatan," pungkas Ny. Danang Biantoro.


Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM