Home » » Satgas Yonif Raider 303 Kostrad Renovasi Puskesmas Kecamatan Pujungan

Satgas Yonif Raider 303 Kostrad Renovasi Puskesmas Kecamatan Pujungan

Ditulis oleh : Unknown pada Senin, 07 Oktober 2019 | 20.45

Penkostrad. Selasa, 8 Oktober 2019).   Bertempat di Puskesmas yang berada di Kecamatan Pujungan, Kabupaten Malinau, Satgas Pamtas RI - Malaysia Yonif Raider 303 Kostrad dengan mengerahkan 8 orang anggota sStgas yang dipimpin oleh Serka Heri selaku Bintara Kesehatan Satgas Pamtas RI - Malaysia Yonif Raider 303  Kostrad yang ikut serta pada kegiatan kali ini. 

Terlihat dilapangan, bukan hanya anggota Satgas Yonif Raider 303 Kostrad yang turut andil dalam kegiatan ini,  melainkan kegiatan ini dilaksanakan bersama-sama pegawai Puskesmas Kecamatan Pujungan. 

Dalam kegiatan ini, Serka Heri bersama anggota Satgas Pamtas Yonif Raider 303 Kostrad telah bekerja sama dengan Kecamatan dan Puskesmas untuk membantu kegiatan yang diperlukan kedepannya. 

Bapak Lirim selaku Kepala Puskesmas Kecamatan Pujungan  mengucapkan terimakasih untuk Satgas Pamtas Yonif Raider 303 Kostrad yang sudah membantu dalam pelaksanaan kegiatan ini. 

Selain mengimplementasikan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Raider 303 Kostrad juga akan selalu terus menjalin silaturrahmi dengan masyarakat setempat dengan harapan agar masyarakat setempat lebih mengenal TNI dari dekat,  bahwa TNI mencintai rakyat dan peduli rakyat.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM