Home » » Universitas Tama Jagakarsa Selalu Berupaya Mengedepankan Akan Pentingnya Ilmu Pengetahuan

Universitas Tama Jagakarsa Selalu Berupaya Mengedepankan Akan Pentingnya Ilmu Pengetahuan

Ditulis oleh : Unknown pada Kamis, 10 Oktober 2019 | 18.20

Bidikfakta.com- Jakarta, Ketua Dewan Pembina Yayasan Pendidikan Universitas Tama Jagakarsa sekaligus pemilik dari Universitas Tama Jagakarsa Prof. Drs.H.Tama Sembiring, SH, MM, saat ditemui oleh awak media menjelang pelaksanaan Wisuda nanti memaparkan bahwa Universitas Tama Jagakarsa selalu berupaya mengedepankan akan pentingnya ilmu pengetahuan.

 Selain itu Prof MH Tama Sembiring menjelaskan bahwa Universitas yang sebelumnya adalah Sekolah Tinggi  ini merupakan perjuangan yang sangat panjang dan menurutnya ada saja pihak-pihak yang menghalanginya.

" Tetapi karena niat pengabdian kepada bangsa dan negara dalam dunia pendidikan maka dengan Ridho Allah SWT, Universitas Tama Jagakarsa bisa berdiri kokoh dan mencetak SDM yang profesional, berilmu dan berahlak mulia", ujarnya saat diwawancarai oleh awak media di Kampus Tama Jagakarsa, Kamis (10/10/2019).

" Kita sudah mendirikan Perguruan ini, dan itu tidak boleh terhenti, harus berjalan terus seperti air yang mengalir. Oleh sebab itu kita bekerja keras dan bekerjasama antara lembaga pendidikan yang terdiri dari Yayasan, Rektorat, Dosen dan Mahasiswa. Jadi ini semuanya kita buat kerjasama yang baik", tuturnya.

Tama menjelaskan bahwa Universitas Tama Jagakarsa sebetulnya sudah ada motto "LAMEGOGO" yang artinya jangan emosional, jangan angkuh dan jangan menang sendiri itu termasuk dalam rangka "LAMEGOGO".

" LAMEGOGO itu sebetulnya jika diterjemahkan kedalam bahasa Al-Quran adalah Ikhlas, lalu disini ada Amanat Penderitaan Rakyat (Ampera) saya kira semua orang sudah tahu tetapi pelaksanaannya tidak demikian, jiwanya belum seperti itu, oleh sebab itu kami harapkan lulusan- lulusan disini akan baik", ujarnya.
(RD)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM