Home » » Yonif 754 Kostrad Menyelamatkan Bumi Untuk Anak Cucu Kita

Yonif 754 Kostrad Menyelamatkan Bumi Untuk Anak Cucu Kita

Ditulis oleh : Unknown pada Kamis, 10 Oktober 2019 | 21.34

Penkostrad. Jumat, 11 Oktober 2019). Dengan tema "Selamatkan Bumi Untuk Anak Cucu Kita"., masih dalam rangkaian peringatan  HUT ke 74 TNI, Yonif 754/20/3 Kostrad ikut ambil bagian dalam pelaksanaan kegiatan penanaman pohon mangrove di wilayah Kampung Pomako, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika, Selasa (07/10/19).

Kegiatan tersebut tidak hanya di hadiri oleh seluruh satuan TNI di wilayah Timika namun juga melibatkan Ibu Persit dan masyarakat wilayah Timika.

Dalam rilis tertulis yang dikirim Danyonif 754 Kostrad, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat menyampaikan, bahwa kegiatan ini selain memperingati HUT ke 74 TNI, juga merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat bagi kita karena hutan mangrove juga dapat mencegah abrasi pada pantai.

Dalam kegiatan penanaman pohon mangrove tersebut, Yonif 754 Kostrad yang di pimpin langsung Lettu Inf Sutarwo beserta anggota melaksanakan kegiatan penanaman pohon mangrove dengan penuh keceriaan walaupun pada kegiatan penanaman pohon tersebut sempat di guyur hujan namun tak mematahkan semangat dari peserta untuk menyelamatkan bumi untuk anak cucu kita.


Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM