Home » » Yonif MR 412 Kostrad Terima Kunjungan Kerja Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad

Yonif MR 412 Kostrad Terima Kunjungan Kerja Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad

Ditulis oleh : Unknown pada Kamis, 10 Oktober 2019 | 21.39

Penkostrad. Jumat, 11 Oktober 2019). Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad, menerima kunjungan kerja dari Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S. A. P., M. Si., M. Tr.(Han)., beserta jajaran bertempat di Mayonif Mekanis Raider 412 Kostrad, Kabupaten Purworejo, Provinsi Jawa Tengah, Kamis (10/10/2019).

Dalam kegiatan tersebut, Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, didampingi Ibu selaku Ketua persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad, beserta para Asisten Divisi 2 Kostrad, serta turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danbrigif MR 6 Kostrad, Bupati Purworejo, Kapolres Purworejo, Dandim 0708, Ketua DPRD Kab. Purworejo, Kajari Kab. Purworejo. 

Dalam kunjungannya, Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad melaksanakan pengecekan pangkalan dengan menggunakan kendaraan Tank M113, meliputi masjid At-Taqwa Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad, Museum Batalyon, Mayonif, perumahan keluarga, barak remaja serta garasi angkutan.

Panglima berkenan memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan Persit Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad bertempat di aula gedung Bharata. Panglima menyampaikan terimakasih kepada Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad, yang telah berhasil melaksanakan tugas di Kabupaten Puncak jaya yang mana telah mendapat apresiasi positif dari Bupati dan masyarakat Kabupaten Puncak Jaya.

Pangdivif 2 Kostrad juga mengingatkan akan kesadaran penggunaan media sosial dengan tidak menyebarluaskan dan menanggapi berita hoax, pengamanan berita yang berkaitan dengan kepentingan TNI AD. Selain itu prajurit harus melaksanakan latihan yang menunjang tugas dan tanggung jawab dan mampu menguasai 8 kekuatan Cakra termasuk BDM Cakra.

"Pelihara dan tingkatkan kualitas pembinaan satuan agar tercipta satuan dan prajurit yang siap operasional secara berhasil dan berdaya guna kemudian jangan terlena untuk membina fisik untuk memelihara kesehatan dan kebugaran tubuh agar dapat melaksanakan tugas pokok secara optimal serta agar manfaatkan alat fitnes yang ada di satuan," kata Pangdiv.

Sebelum meninggalkan pangkalan Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad, Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad berkenan menanam pohon durian sebagai pohon kenangan di Mayonif Mekanis Raider 412 Kostrad.


Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM