Hadirkan Inovasi Layanan, Gojek Jadi yang Tercepat Jemput Pelanggan

Hadirkan Inovasi Layanan, Gojek Jadi yang Tercepat Jemput Pelanggan




Gojek kini dilengkapi panduan Titik Jemput Terdekat, Titik Jemput dengan Foto, serta layanan GoRide dan GoCar Instan agar masyarakat #GakPakeLama saat mengakses layanan transportasi andalannya


Gojek, pelopor layanan transportasi on-demand di Indonesia, hari ini meluncurkan kampanye #GakPakeLama. Kampanye tersebut diluncurkan di Plaza Transit MRT Jakarta Lebak Bulus oleh Chief of Public Policy and Government Relations Gojek Shinto Nugroho dan VP Transport Marketing Gojek Monita Moerdani, turut dihadiri oleh Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo, Direktur Utama MRT Jakarta William Sabandar, serta aktris film Indonesia yang juga merupakan pengguna setia Gojek, Hannah Al Rashid.

Melalui kampanye ini, Gojek mengenalkan tiga inovasi untuk layanan GoRide dan GoCar yaitu: Panduan Titik Jemput Terdekat, Titik Jemput dengan Foto, serta fitur GoRide dan GoCar Instan.

Monita Moerdani, VP Transport Marketing Gojek mengatakan, "Gojek senantiasa memberikan layanan yang paling nyaman, mudah dan cepat bagi para pelanggan. Beragam inovasi kami hadirkan untuk memenuhi komitmen itu diantaranya melalui kampanye #GakPakeLama."

Secara singkat, berikut fungsi dari masing-masing dari inovasi yang Gojek hadirkan. Ketiganya dapat diakses di layar pemesanan pada aplikasi Gojek versi terbaru:

Panduan Titik Jemput Terdekat membantu pelanggan memesan layanan GoRide dan GoCar ketika berada di lokasi yang kurang familiar. Panduan ini merekomendasikan titik penjemputan Gojek yang mudah ditemukan mitra driver sehingga pelanggan tidak perlu mengetik alamat penjemputan secara manual.

Titik Jemput dengan Foto. Sekarang, titik jemput untuk layanan GoRide dan GoCar di area keramaian seperti perkantoran, hotel dan pusat perbelanjaan sudah dilengkapi dengan foto, sehingga mempermudah pelanggan dalam menemukan titik jemput yang dipilih. 

GoRide dan GoCar Instan merupakan layanan pemesanan on-the-spot yang dilengkapi oleh solusi pengelolaan antrian sehingga mengurangi waktu tunggu pelanggan dan mengurai kemacetan di area penjemputan yang ramai seperti terminal angkutan umum. 

Bersamaan dengan peluncuran kampanye #GakPakeLama, Gojek juga menghadirkan fitur GoRide Instan di Plaza Transit MRT Jakarta Lebak Bulus yang ramai dilewati masyarakat. "Peluncuran GoRide Instan merupakan bentuk sinergi Gojek dengan moda transportasi massa dan pemerintah, di mana Gojek menjadi penyedia layanan feeder transportation," jelas Monita.

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta, Syafrin Liputo mengatakan, "Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berkomitmen untuk mempersembahkan Smart Mobility bagi masyarakat Ibukota, melalui keberadaan transportasi umum yang terintegrasi. Kami mengapresiasi kolaborasi antara PT MRT Jakarta dan Gojek yang telah dapat mewujudkan kenyamanan, keamanan dan kemudahan bagi seluruh masyarakat Jakarta. Kini masyarakat dapat bertransportasi #GakPakeLama." 

Direktur Utama MRT Jakarta, William Sabandar mengatakan, "MRT Jakarta setiap harinya melayani lebih dari 90.000 penumpang. Dari jumlah tersebut, sebagiannya pergi dan berangkat ke stasiun menggunakan moda transportasi lain, termasuk salah satunya transportasi online. Hadirnya layanan GoRide Instan dapat memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pengguna MRTJ yang membutuhkan transportasi lanjutan. Setelah peresmian hari ini saya berharap sinergi serupa bisa diimplementasikan di stasiun-stasiun yang lain."

Sebelumnya, fitur GoRide Instan dan GoCar Instan sudah dapat digunakan di Bandara Soekarno-Hatta, Stasiun Depok Baru, dan Stasiun MRTJ Dukuh Atas / Stasiun Commuter Line Sudirman. Di luar ibu kota, kedua fitur juga akan segera tersedia di beberapa titik di Kota Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, dan Makassar. 

Hannah Al Rashid menambahkan, "Saya yakin kualitas dan kecepatan layanan transportasi Gojek terjamin. Bahkan, pelanggan GoRide berhak mendapatkan voucher diskon apabila dijemput lebih dari 3 menit dari estimasi waktu penjemputan yang tercantum di aplikasi."

Posting Komentar

0 Komentar