Jaga Kondusifitas Pasca Pilkades, Koramil Dan Polsek Lakukan Patroli Gabungan

Bidikfakta.com- Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kawedanan Jatinom tetap kondusif pasca Pilkades, TNI dan Polri kawedanan Jatinom yang di pimpin Kapolsek Tulung AKP Suyarta, melakukan patroli gabungan dan sambang bersama di wilayah Kawedanan Jatinom Kabupaten Klaten, Sabtu, (12/10/2019)

Wilayah yang disasar saat patroli gabungan Koramil dan Polsek adalah kawedanan Jatinom antara lain KecamatanTulung, Jatinom, Karanganom dan kecamatan Polanharjo

Sertu Triyono Babinsa Koramil 16 Tulung yang ikut patroli menegaskan selain untuk menjalin sinergitas antara TNI – Polri juga sebagai langkah pencegahan terhadap ganguan Kamtibmas Pasca pelaksanaan Pilkades  di wilayah Kecamatan Tulung khususnya dan Kawedanan Jatinom pada umumnya.

Dengan harapan pasca Pilkades 2019 di mohon agar semua pihak dapat menahan diri dan tetap menjaga kerukunan dan persatuan antar warga. Seperti yang diharapkan Dandim 0723 Klaten Letkol Kav Minarso,S.I.P, bahwa yang menang segera datangi dan merangkul yang kalah begitu juga yang kalah harus menerima hasil dengan legowo.

Senada dengan peryantaan AKP Suyarta saat menemui warga, seluruh pendukung Paslon harus bisa membantu TNI dan Polri dalam menciptakan ketertiban dan keamanan pasca Pilkades, dukungan masyarakat sangat menentukan kondisi Kamtibmas di wilayah. Kodim Klaten.

Posting Komentar

0 Komentar