Kanit Reskrim Polsek Johar Baru Jakarta Pusat Pimpin Cipkon Perketat Jelang Pelantikan Presiden

Kanit Reskrim Polsek Johar Baru Jakarta Pusat Pimpin Cipkon Perketat Jelang Pelantikan Presiden


Ciptakan situasi aman dan kondusif,  serta pengamanan jelang pelantikan presiden 2019-2024, Kepolisian Sektor (Polsek) Johar Baru Jakarta Pusat dengan pimpinan Iptu M. Rasyid SH. MH, yang di dampingi kanit Binmas Ipda Zainul.A dengan tiga pilar melaksanakan keamanan di wilayah.

Giat yang di laksanakan pada hari Minggu dini hari tanggal 20 oktober 2019 pukul:00:00 Wib   tersebut terdiri dari tiga pilar dengan Jumlah personil anggota 15 (lima belas), beberapa Ormas berjumlah 50 (lima puluh), dan 50 (lima puluh) anggota Kamtibmas wilayah Johar Baru. Minggu, (20/10/2019).

Dalam giat tersebut beberapa kali menemukan beberapa kumpulan muda - mudi yang sedang nongkrong, dengan tetap humanis Iptu M.Rasyid memberikan imbauan guna membubarkan kerumunan muda - mudi itu.

Saat di wawancarai oleh awak media Iput Rasyid memaparkan kegiatan tersebut untuk antisipasi keamanan jelang pelantikan presiden khususnya keamanan wilayah Joahar Baru.

"Giat pelaksanaan kali ini untuk pengamanan jelang pelantikan presiden hari ini, untuk anggota sudah tersebar untuk pengamanan langsung, jadi hari ini kita di bantu oleh Pokdar dan tiga pilar wilayah Johar Baru."

"Harapannya, lanjut beliau, semoga situasi tetap aman dan kondusif untuk wilayah johar baru dan dalam pelantikan presiden 2019-2024." Pungkasnya.

Kanit Binmas Polsek Johar Baru Jakarta Pusat Ipda Zainul. A dan Ketua Pokdar Johar Baru Pak Taufik juga mengharapkan agar wilayahnya tetap aman dan kondusif.

"Saya selaku Kanit Binmas Polsek Johar Baru berharap agar wilayah tetap aman dan kondusif, saya juga tidak akan merasa lelah untuk selalu memberikan imbauan kepada seluruh warga untuk selalu rukun." Tuturnya.

Posting Komentar

0 Komentar