Kapolres Jember Beri Penghargaan untuk Atlet Difable dan Driver Ojol

Bidikfakta, Jember -- Kepala Kepolisian Resort Jember AKBP. Alfian Nurrizal, S.H, S.I.K, M.Hum mengundang khusus anak- anak bangsa berprestasi yang kemudian diberikan piagam penghargaan serta tali asih, pada saat digelarnya Apel Jam Pimpinan Di Mapolres Jember. Selasa Pagi ( 29/10/19 ).

Mereka adalah Lutfi Nur Rahmat Altlet Difable Peraih Medali Emas Lari 200 M pada Kejurnas NPCI 2019 dan Saudara Badrut Taman seorang Driver Ojol yang telah berhasil menempuh pendidikan pasca sarjana penyandang Gelar Megister Hukum Cum Laude.

“Saya mengundang rekan Kita Atlit Difable dan Driver Ojol, dimana mereka telah berprestasi dan tentunya hal ini dilampaui melalui semangat yang tinggi dan niat yang luar biasa “ , Kata Kapolres yang disambut tepuk tangan riuh membahana.

Kapolres juga menuturkan bahwa meskipun dengan segala keterbatasannya, mereka telah menunjukkan prestasi yang terbaik. Hal ini merupakan contoh yang baik guna memberikan Inspirasi dalam memotivasi Personil Polri dalam upaya peningkatan pelayanan bagi Masyarakat Jember.

Sementara itu, Ketua NPCI Jember Kusbandono yang turut hadir menyaksikan penyerahan penghargaan mengaku sangat berterima kasih atas perhatian dan kepedulian Kapolres Jember terhadap atlet difable berprestasi.

“Ini bagian dari apresiasi kepada masyarakat dan sangat memperhatikan prestasi anak bangsa," Ungkap Kusbandono.

“Saya sebagai pembina atlet NPCI, berharap hal ini merupakan tonggak kepedulian sebuah Lembaga Kepolisian dan sangat membanggakan bagi masyarakat Jember , sehingga kedepannya dapat meningkatkan prestasi anak bangsa," Pungkasnya. (ev)

Posting Komentar

0 Komentar