Kedekatan Danramil Manisrenggo Dengan Tokoh Masyarakat

Bidikfakta.com- Demi terjalin hubungan yang harmonis dan rasa saling menghargai, maka Pembinaan Komunikasi Sosial (Binkomsos) sekaligus silaturahmi dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat agar selalu dilakukan oleh pimpinan Aparat kewilayahan.

Seperti yang dilakukan Danramil 12/Manisrenggo Kapten Inf R.Basuki bersama Tokoh Masyarakat Aris yang juga Anggota DPRD Kab. Klaten di Desa Borangan, Kec. Manisrenggo dengan membicarakan berbagai hal untuk menjalin hubungan dan meningkatkan jaring jaring di wilayah desa binaan, Jum'at (11/10/2019).

Dengan dilaksanakannya komsos bersama Tokoh Masyarakat ini diharapkan akan dapat terjalin komunikasi yang baik dan harmonis dan sekaligus sebagai sarana untuk silaturahmi dengan tokoh tokoh yang ada di wilayah tanggung jawabnya.

" Semua ini dilakukan sebagai wahana untuk bisa di dapatkan masukan masukan permasalahan yang ada di wilayah dan untuk memudahkan Danramil mencari informasi tentang kondisi sosial di masyarakat, sehingga tugas dan fungsi sebagai aparat kewilayahan akan dapat terlaksana dengan baik dan berhasil, " ungkap Kapten Inf R.Basuki.

Kegiatan yang dilakukan Danramil ini sudah kesekian kalinya, dan kami sebagai tokoh masyarakat akan selalu berusaha membantu segala kegiatan TNI, dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat Manisrenggo dengan selalu memberikan informasi yang berkembang di lingkungan kami, kata Aris. Kodim Klaten.

Posting Komentar

0 Komentar