Ketua TTKKDH Indonesia Mendukung Keamanan Pelantikan Presiden

Ketua TTKKDH Indonesia Mendukung Keamanan Pelantikan Presiden


H. Maman rizal ketua TTKKDH indonesia sangat mendukung pelantikan JOKOWI - MA'RUF AMIN sebagai  Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2019-2024 karena mereka terpilih secara resmi dan konstitusional.

"Mari kita wujudkan situasi aman dan kondusif menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden serta 
Mari mendukung Polri khususnya Polda Banten dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," Kata H.maman saat ditemui awak media di kediamannya, selasa (15/10/2019)

Kemudian H. Maman menyerukan agar masyarakat menolak aksi radikalisme dan terorisme menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih.

"kami menolak aksi unjuk rasa anarkis, aksi-aksi radikalisme dan terorisme, serta mendukung pelantikan Presiden dan Wapres RI yang kondusif," Katanya.

Dalam proses pengamanan H. Maman menyampaikan jika dibutuhkan anggota TTKKDH akan ikut turun tangan dalam menjaga keamanan dan situasi kondusif di wilayah banten ataupun di Indonesia.

"Kami mendukung Polri khususnya Polda Banten dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, jika kami dibutuhkan kami akan turun tangan membantu menjaga keamanan," Ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar