Korem 052/Wkr Adakan Babinsa Fun Run 2019

Bidikfakta.com- Dalam rangka merayakan HUT Korem 052/Wkr yang ke 21 tahun dan menyambut hari Pahlawan tanggal 10 November, Korem 052/Wkr mengadakan lomba lari lima kilometer Babinsa dan masyarakat binaan.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala  Penerangan Korem 052/Wkr yang juga salah panitia penyelenggara Mayor Inf Nurul Huda S.Sos, "Sesuai dengan arahan Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Tri Budi Utomo SE, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT Korem 052/Wkr yang ke 21 tahun dan hari pahlawan juga dengan maksud mengolahragakan masyarakat sekaligus kita mengajak agar para warga binaan dapat menjalani pola hidup sehat", katanya.

Kapenrem menambahkan bahwa lomba lari ini dibuka untuk umum mulai dari anggota Korem jajaran maupun seluruh lapisan masyarakat yang ingin berpartisipasi "Jadi kita persilahkan bagi siapapun yang ingin ikut serta memeriahkan acara ini karena dalam Fun Run 2019 ini juga diisi hiburan menarik antara lain Live musik, DJ Performance, Super Heroes Cosplay, Flashmob Dance serta hadiah menarik dengan total puluhan juta rupiah". tuturnya.

Babinsa Fun Run 2019 ini akan Start dan Finish di Mall Living World Alam Sutera Tangerang pada tanggal 09 November 2019 mulai pukul 06.00 WIB, sedangkan untuk pendaftaran mulai dibuka dari 14 s.d 31 Oktober 2019  dengan biaya pendaftaran sebesar Dua ratus ribu rupiah termasuk kaos,BIB Number, Backpack dan Medali. " Kepada masyarakat yang ingin mendaftar silahkan langsung menghubungi nomor telpon yang ada pada brosur atau bisa datang ke Penerangan Korem 052/Wkr di Lippo Karawaci Tangerang untuk informasi lebih lanjut", imbuhnya.

"Mari ajak seluruh keluarga, saudara, dan teman-teman semuanya untuk meramaikan lomba ini karena selain bermanfaat untuk kesehatan juga dapat menjalin hubungan silaturahmi antar peserta nantinya serta dapat dijadikan ajang pencarian bakat untuk dikirim dalam event olahraga lainnya pada tingkatan lebih tinggi", pungkas Mayor Huda. (Penrem)

Posting Komentar

0 Komentar