PANGKOARMADA I SIDAK FASILITAS LINGKUNGAN MAKO

Bidikfakta.com- Sebagai pejabat baru di lingkungan Koarmada I, Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., laksanakan inspeksi mendadak (Sidak) untuk melihat dan mengecek secara langsung kondisi sarana prasarana di lingkungan Mako Koarmada I, Rabu (16/10/2019).

  Dalam sidaknya tersebut, Pangkoarmada I didampingi Kepala Staf Koarmada I, Para Asisten, Kadis dan Kasatker meninjau fasilitas kantin dan gedung Candrasa eks Guspurla yang sedang dalam proses renovasi. 

Pangkoarmada I berpesan agar pembangunan fasilitas di lingkungan Mako Koarmada I harus benar-benar dilaksanakan sesuai dengan prosedur yang ada agar memiliki kualitas yang baik, dan laksanakan pengawasan terhadap proses pembangunan agar tepat waktu dengan hasil yang maksimal.

"Kita harus memiliki rasa kepedulian dan tanggung jawab yang tinggi dalam merawat semua fasilitas yang ada di lingkungan Mako Koarmada I agar dapat terjaga kebersihan dan kualitasnya," ujar Pangkoarmada I.

"Saya akan melanjutkan program pembangunan dan kebijakan Laksamana Muda TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yang telah berlangsung, sedang berlangsung, dan akan berlangsung ke depan demi untuk kemajuan dan kesejahteraan Koarmada I," ungkapnya.

Posting Komentar

0 Komentar