Pelantikan Ketua Alumni STIE Ganesha Dan Pelantikan Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi STIE Ganesha


PELANTIKAN KETUA ALUMNI STIE GANESHA 
DAN PELANTIKAN PENGURUS HIMPUNAN PENGUSAHA MUDA INDONESIA 
PERGURUAN TINGGI STIE GANESHA,"BERSAMA MELANJUTKAN ESTAFET KEPEMIMPINAN MELALUI PEMBANGUNAN KARAKTER YANG BERKUALITAS DAN UNGGUL"

bidikfakta.com,Tangerang

Hari Rabu,16 Oktober 2019, Kampus STIE Ganesha dan Yayasan Pendidikan Graha Ganesha (YPGG) Melaksankan Pelantikan Ketua Alumni STIE Ganesha dan Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonsia Perguruan Tinggi STIE Ganesha, melanjutkan estafet kepemimpinan melalui pembangunan karakter dan Sumber Daya Manusia yang berkualitas, maju dan unggul Pendidikan Dengan Peserta Terbanyak, dengan tema melalui program beasiswa, kita tingkatkan semangat generasi muda yang berkarakter, kompetitif, memiliki sumber daya manusia unggul, dalam menghadapi tantangan pelajar di era revolusi Industri 4.0.
Ketua Alumni STIE Ganesha dilanjutkan oleh Bapak Dr. Margono Mitrohardjono, S.E,M.M yang sebelumya dijabat oleh Direktur Pascasarjana STIE Ganesha Dr. Erna Widodo, S.S, M.M Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Ganesha berdiri pada tanggal 11 September 1993, dengan nomor SK izin operasional: 131/D/O/1993 dan terakreditasi BAN PT untuk Program Studi Magirter Manajemen dan nomor SK Izin operasional: 373/DIKTI/KEP/2000 tanggal 20 Oktober 2000 dan terakreditasi. Dengan Visinya yaitu menjadi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ganesha yang taat azas, mandiri dan berkontribusi dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, berdasarkan nilai-nilai luhur bangsa indonesia dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Dengan Misinya yaitu menyelenggarakan pendidikan yang taat azas sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlakum, Melakukan pengembangan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat secara mandiri, terpadu dan berkelanjutan sehingga mampu bersaing secara lokal, nasional dan internasional, Melaksanakan pendidikan yang berkualitas dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang bermanfaat bagi stakeholders, Mengembangkan kemitraan dan kerjasama dengan pihak terkait.
Adapun Ketua dan wakil ketua terpilih Himpunan Pengusaha Muda Indonsia Perguruan Tinggi STIE Ganesha yaitu Fiqih Sampurna dan M.Iqbal Perkasa. Dalam rangka mengembangkan minat dan bakat mahasiswa bidang entrepreneur, kampus STIE Ganesha yang pelantikan kepengurusan dilaksanakan dilingkungan kampus, dalam kegiatan pelantikan tersebut sebanyak 52 Mahasiswa yang berkampus di STKIP MBB resmi dilantik menjadi anggota Badan Pengurus Cabang (BPC ) HIPMI PT Bangka Tengah Periode 2018 – 2021.

Dalam pelantikan tersebut BPD HIPMI Babel sekaligus melakukan penandatangan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan pihak kampus STKIP MBB, yang langsung ditandatangan oleh Ketua Umum HIPMI Babel, R. Indra Sandy dan Waka III STKIP MBB.

Ketua BPC HIPMI Bangka Tengah, Wipri Rachmad mengatakan, HIPMI PT Bateng kita bentuk untuk menurunkan virus kewirausahaan kepada seluruh mahasiswa, agar nantinya tercipta semangat berwirausaha di kalangan mahasiswa tentunya di wilayah Bangka Tengah ini.

Posting Komentar

0 Komentar