Peringati HUT TNI Ke-74 Koramil Karangnongko Gelar Tasyakuran

Bidikfakta.com- Peringati HUT TNI Ke-74 Koramil Karangnongko Gelar Tasyakuran
Kodim Klaten - Peringati HUT TNI Ke-74 Koramil Karangnongko Gelar Tasyakuran

Dalam rangka rasa syukur dan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 TNI,  Koramil 11/ Karangnongko/menyelenggarakan  tasyakuran dan Panggung Prajurit di Makoramil untuk menghibur Warga masyarakat Sekitar Koramil karangnongko, Minggu (11/10/19).

Danramil 11/ karangnongko Kapten Arh Suparno mengucapkan terima kasih kepada semua komponen Mitra koramil Karangnongko yang membantu semua kegiatan HUT TNI hingga berjalan Aman tertib dan Lancar. 

" Terimakasih kepada seluruh warga masyarakat yang telah sudi hadir untuk merayakan hari jadi TNI ke-74 di tempat ini , kami akan selalu berusaha profesional dan menjadi kebangaan rakyat, " jelas Danramil saat memberikan sambutan.

Tema HUT TNI ke-74 tahun 2019 ini adalah TNI Profesional Kebanggaan Rakyat. TNI manunggal bersama rakyat karena TNI adalah milik rakyat, imbuh Kapten Arh Suparno.

Selain memperingati HUT TNI acara tersebut sekaligus syukuran atas selesai nya pendidikan pembentukan Bintara Khusus Babinsa yang telah dilaksanakan oleh Serda Hartono Babinsa Koramil 11 Karangnongko.

Serda Hartono sangat bersyukur atas anungrah pangkat barunya yang dirayakan bersamaan dengan HUT TNI ke-74 oleh Koramil,  " saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi bagi diri saya menjadi Sersan Dua, katanya.

Usai sambutan acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, foto bersama dan ramah tamah dengan makan bersama sambil menikmati hiburan musik dari grup Alap-alap Koplak Entertaimen.Kodim Klaten.

Posting Komentar

0 Komentar