Satgas TMMD 106 Dan Warga Jalin Kerjasama

Satgas TMMD 106 Dan Warga Jalin Kerjasama 


Pada Hari ini Selasa 15/10/2019. Tim Satgas TMMD Ke 106 TA 2019 Bersama Warga Desa Kupang Menjalin mengerjakan peninggian,perbaikan Jalan wilayah Desa Kupang salah satunya, yang dilakukan merenovasi penahan jalan dan meninggikan Jalan serta pengurukan  Sebab tiap tahun menjadi langganan banjir debit air sampai badan jalan.

Sementara informasi dari Suratman Seksdes Kupang yang kami terima,di tiap tahun jalan Kupang ini mengalami banjir jadi yang dikerjakan saat ini meninggikan jalan dengan cara di urug lagi dan dipasang paving dan memperkuat pendamping jalan untuk di adakan pengurukan serta perbaikan Saluran air harapannya agar tidak lagi banjir", ujarnya

Begitu juga Dansatgas TMMD Keb106 Letkol. Inf. Mohammad Iswan Nusi.SH.menyampaikan
Selain melakukan program pembangunan fisik, dan Satgas TMMD Ke 106 juga membangun program non fisik bagi SDN Kupang. Program tersebut diberi nama "Lali Gadget".
Dan ditengah maraknya penggunaan gadget, terutama dikalangan anak SDN yang bisa memberi dampak negatif apabila tidak dilakukan kontrol dan pengawasan. Program Lali Gadget menjadi solusi, pasalnya program ini tujuannya mengalihkan perhatian anak agar tidak lagi bermain gadget.
"Supaya anak-anak tidak lagi fokus di gadget, kita alih kan ke permainan tradisional. Kita akan fasilitasi dengan membuatkan sarana permainan
kata Iswan Nusi.SH

Posting Komentar

0 Komentar