Satgas Yonif Raider 303 Kostrad Coffe Morning Bersama

(Penkostrad. Selasa, 15 Oktober 2019).  Dalam Rangka Salam Kebangsaan Bhineka Tunggal Eka di Kabupaten Malinau Polres Malinau mengadakan Coffe Morning bersama seluruh aparatur Pemerintahan, Tokoh Adat, Tokoh Daerah, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Se-Kabupaten Malinau dan tak lupa acara ini dihadiri juga oleh Kasdim Malinau dan Satgas Pamtas RI - Malaysia Yonif Raider 303 Kostrad.

Kapolres Malinau, AKBP Bestari H Harahap, S.Ik, M.T, mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang hadir dalam acara kali ini, semoga acara ini dapat memupuk tali persaudaraan kita sebagai warga Malinau, walau banyak perbedaan dari Ras, Suku dan Agama tetapi selalu tetap bersatu untuk kemajuan Malinau khususnya dan umumnya untuk bangsa Indonesia.

Bupati Malinau Dr. Drs. Yansen Tipa Padan, M.Si., mengucapkan terima kasih dengan masih diberikan kesempatan yang sangat bagus ini. "Pada pagi hari ini kita dapat berkumpul di acara Coffe Morning yang semua tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Se-Kab.Malinau, dengan tema salam kebangsaan Bhineka Tunggal Ika, perbedaan Ras, Suku dan Agama adalah bukan penghalang buat kita untuk Maju, mari kita jadikan perbedaan sebagai kekuatan untuk menuju kemajuan Malinau khususnya dan umumnya untuk negara kita Indonesia.

Wadan Satgas Pamtas Yonif Raider 303 Kostrad, Kapten Inf Ardian Kristiawan, S.E, juga mengungkapkan bahwa kegiatan ini sangat bagus sebagai salah satu kegiatan untuk mempersatukan dan memperkuat tali persaudaraan dari perbedaan yang ada yakni Ras, Suku dan Agama.

"Bangsa Indonesia ini besar dan kuat karena bersatunya segala perbedaan dan tidak ada Negara luar yang seperti Indonesia, mari kita selalu jaga persaudaraan ini, jangan jadikan perbedaan sebagai penghalang untuk kemajuan, jadikan perbedaan sebagai kekuatan bahwa perbedaanlah salah satu sumber kekuatan bangsa Indonesia." Pungkasnya.

Kegiatan seperti ini juga sebagai wahana dan wadah bagi semua tokoh untuk menyampaikan aspirasi untuk diselesaikan secara bersama karena dalam acara ini juga diadakan sesi tanya jawab.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Posting Komentar

0 Komentar