Serka Matjen Jadi pembina upacara

Bidikfakta.com- Cakung - Babinsa Kelurahan Cakung timur Koramil 06/Cakung Serka Matjen HS menjadi Irup (Inspektur Upacara) pengibaran Bendera Merah Putih di SMA Negeri 102 Kelurahan Cakung timur Kecamatan Cakung, Senin (14/10/2019).

Kegiatan Upacara pengibaran Bendera Merah Putih yang dilaksanakan di halaman SMAN 102 berjalan dengan hikmah dan Kepala Sekolah SMAN 102 DRS. Isdiantoro. MM mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Babinsa Kelurahan Cakung timur pada kegiatan upacara Bendera yang berjalan dengan tertib dan lancar.

Dalam amanatnya Babinsa Serka Matjen HS menyampaikan kepada seluruh siswa,siswi SMAN 102  agar selalu Giat belajar dengan tekun , mentaati aturan sekolah ,tidak brutal dan menjauhi Narkoba. Karena masa depan bangsa ada di tangan para generasi muda yang kokoh dan kuat.

"Matjen mengatakan kepada siswa siswi SMAN 102 agar lebih rajin lagi dalam belajar untuk meraih cita-cita untuk masa depan yang lebih cerah, maka para siswa siswi harus dengan tekun rajin belajar baik disekolah maupun di rumah, " ucap Matjen.

Usai upacara Babinsa  berkomunikasi dengan kepala sekolah serta para guru, dengan membahas tentang permasalahan para pelajar SMAN 102 yang sering dihadapi baik dari murid maupun lingkungan sekitar sekolah agar tercipta komunikasi dua arah antara Babinsa dengan pihak sekolah, tegas Matjen.06/Cakung@ pendim jt )

Posting Komentar

0 Komentar