Sertijab Kapolsek Tanjung Karang Barat dan Teluk Betung Selatan

Sertijab Kapolsek Tanjung Karang Barat dan Teluk Betung Selatan


Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, S.I.K., M.Si. memimpin langsung  upacara serah terima jabatan Kapolsek di jajaran Polresta Bandar Lampung, Selasa,  (15/10/2019).


Pelaksanaan serah terima tersebut berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Lampung Nomor Kep /       715/ X / 2019,tanhgal 2 Oktober 2019 tentang pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam jabatan Perwira Polri di Lingkungan Polda Lampung.


Adapun Kapolsek Tanjung Karang Barat Kompol Hapran  yang digantikan AKP Hari Budiyanto,S.H., S.I.K., M.H. Kapolsek Teluk Betung Selatan Kompol Yana, SH digantikan Kompol Andik Purnomo Sigit, ,S.H., S.I.K., M.M. 

Kapolresta Bandar Lampung, dalam sambutannya, mengucapkan rasa terimakasih kepada pejabata lama atas sumbangsih tenaga dan pikirannya selama menjabat yang telah bekerja baik dan memajukan Polresta Bandar Lampung, kemudian kepada pejabat baru mengucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan dengan kondisi di Polresta Bandar Lampung serta khususnya di wilayah Polseknya dan berharap dapat lebih baik meningkatkan kinerjanya yang pada akhirnya terwujud rasa keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat di wilayah Polresta Bandar Lampung.


"Pergantian pejabat Polresta Bandar Lampung yang kita selenggarakan ini harus dimaknai sebagai bagian integral organisasi, yang menjadi indikator bagi semakin mantapnya tatanan manajemen di lingkungan Polri khususnya Polresta Bandar Lampung, kemudian saya mengucapkan rasa terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada pejabat lama yang telah memberikan sumbangsih tenaga dan pikirannya guna kemajuan Polresta Bandar Lampung. Kemudian kepada pejabat yang baru untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungannya dan meningkatkan kinerja terbaiknya serta dapat bersinergi baik dengan isntansi pemerintahan lainnya serta masyarakat diwilayahnya," ucap Kombes Pol Wirdo Nefisco.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandar Lampung serta Seluruh pejabat Utama Polresta dan Para Kapolsek jajaran.

Posting Komentar

0 Komentar