Terbakar Cemburu,Pemuda di Kembangan Aniaya Teman Kekasihnya

Terbakar Cemburu,Pemuda di Kembangan Aniaya Teman Kekasihnya

 
Seorang pria berinisial RH (26) ditangkap aparat kepolisian Polsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat.

RH diduga melakukan penganiayaan terhadap teman  dari kekasihnya,  Aprian Pancahyo hingga mengalami luka serius.

Korban dianiaya RH  di kawasan Pasar Pengampuan, Srengseng Kembangan, Jakarta Barat pada Senin 16 September 2019 sekitar Jam 23.50  WIB.

Kapolsek Kembangan AKP Fahrul mengungkapkan, kejadian bermula pada hari senin  16 sepetember 2016 sekitar jam 16.00 WIB, kala itu RH bersama Putri  menyewa Apartemen harian

Selanjutnya Putri  meminta ijin kepada pelaku untuk menjemput temannya di lobi bawah apartemen, akan tetapi dirinya tidak kembali lagi ke kamar apartemen sehingga pelaku menelepon namun tidak diangkat.

RH yang sudah merasa kesal , langsung mendatangi rumah Putri dan sudah  membawa pisau dapur yang diselipkan di pinggangnya.

Ketika sesampainya di rumah Putri, RH melihat Putri sedang berjalan berdua  dengan korban sehingga membuat pelaku cemburu dan  terjadi cekcok mulut dengan korban.

"Pelaku melakukan penganiayaan dengan cara membacok dan menusuk korban dengan menggunakan pisau, dengan cara membabi buta ke arah kepala korban, sehingga korban mengalami luka berat," ungkap AKP Fahrul, Rabu (16/10/19).

Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Rulian Syauri menjelaskan, pelaku sudah ditangkap dan sudah dimintai keterangan.

"Kita sudah menangkap pelaku bersama Panit Reskrim dan juga Tim Buser".

Dalam proses penyidikan ini kami pun sudah melakukan penyisiran di TKP, dimana penyisiran ini kami lakukan  guna mencari barang bukti yang dibuang oleh pelaku hingga saat ini pelaku kita mintai keterangan untuk penyelidikan lebih lanjut, Imbuhnya.

Posting Komentar

0 Komentar