UPAYA BABINSA DALAM MEMBINA DAN MENINGKATKAN SIKAP DAN DISIPLIN DILINGKUNGAN SEKOLAH

Bidikfakta.com- Talaud - Bertempat di Wilayah Koramil 1312-02/Lirung, telah dilaksanakan giat Pembinaan Wawasan Kebangsaan (Wasbang)  oleh Babinsa Koramil 1312-02/Lirung, di Sekolah Dasar Negeri Inpres Bitunuris oleh Koptu Erik kadilia dengan Materi PBB, Senin (14/10).

Dengan penuh semangat murid-murid Sekolah Dasar Negeri Bitunuris  ini, mendengarkan dan mengikuti materi PBB yang dibawakan oleh anggota Koramil 1312-02/Lirung,  Babinsa Desa Bitunuris, Koptu Erik Kadilia dan kegiatan ini diikuti -+ 108 Orang Murid2 SDN Inpres Bitunuris.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh anggota Koramil 1312-02/Lirung, bertujuan membentuk dan menyiapkan sikap, Disiplin dan karakter para generasi muda, sejak usia di bangku Sekolah Dasar, Dan merupakan suatu giat Bin Wanwil yang merupakan salah satu tugas yang harus dilaksanakan oleh Apter (Babinsa) secara terus menerus dalam upaya  menyiapkan Gernerasi muda  yang memiliki Sikap dan Disiplin Yang baik.

Demikian yang di sampaikan Plh.Danramil 1312-02/Lirung, Serka Will Broner Bee.

"Kami merasa sangat senang dan mendukung dengan adanya program "TNI Sahabat Pelajar" yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 1312-02/Lirung (red-Babinsa) setiap hari Senin yang dilaksanakan disekolah yang ada di tiap-tiap Wilayah," ujarnya.

Dan kebetulan hari ini, sekolah kami (SDN Inpres Bitunuris) mendapatkan kunjungan dari Babinsa untuk memberikan materi PBB kepada anak2 kami, kiranya sinegritas ini akan tetap berlanjut sehingga dpat meningkatkan Motivasi dan merubah dan membentuk  sikap dan disiplin Murid-murid menjadi lebih baik.

Drmikian yang dikatakan oleh Kepsek SDN Inpres Bitunuris, Ibu Novita Gumansalangi, S.Pd.

Giat Bin Wanwil( TNI Sahabat Pelajar) disekolah SDN Inpres Bitunuris  yang dilaksanakan oleh anggota/Babinsa Koramil 1312-02/Lirung, Koptu Erik Kadilia berjalan dgan tertib, lancar dan aman. (Red).

Posting Komentar

0 Komentar