Anies Menyambut Tahun Baru 2020 Di Bundaran Hotel Indonesia.

foto: ilustrasi Bundaran Hotel indonesia/ist

Jakarta - Bidikfakta.com, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyambut tahun baru 2020 di panggung hiburan utama Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat. Sebelum di HI, Anies menyapa masyarakat di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) yang juga menyambut malam tahun baru.rabu (1/1/20).

Dalam kesempatan itu, Anies didampingi jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda), membuka tahun baru 2020. Sebelum memasuki tahun baru, Raja Dangdut Rhoma Irama berkesempatan memanjatkan doa untuk kesejahteraan dan kemajuan masyarakat Jakarta dan Indonesia.

Malam tahun baru di ibu kota diiringi hujan deras, Warga yang berduyun-duyun datang ke Bundaran HI kebanyakan merupakan pemuda dan pemudi dan beberapa juga ada yang membawa keluarga dan mengajak anak-anak.

Dengan mengenakan jas hujan dan payung, mereka rela berdesakan untuk menutup tahun 2019 dan tahun baru 2020, " Saya ingin merasakan suasana berbeda walau pun hujan, pokoknya dibawa senang saja, momennya spesial," kata warga Jakarta.

Malam tahun baru di Bundaran HI dimeriahkan sejumlah penyanyi selain Rhoma Irama yakni Joy Tobing dan Wali Band. Hingga pukul 00.30 WIB, panggung hiburan masih berlangsung yang dipandu pembawa acara Indra Bekti dan Chika Jessica. Red-Anang Suganda/ist.

Posting Komentar

0 Komentar