Pergantian Malam Tahun Baru Warga Bandar Lampung Pesta Kembang Api.

foto: ilustrasi / Bundaran Gajah Bandar Lampung/ist.

Bandar Lampung - Bidikfakta.com, Hujan deras yang mengguyur Kota lampung sejak Selasa sore hingga menjelang malam pergantian tahun tak menghalangi warga untuk merayakannya.

Suasana malam pergantian tahun dari 2019 ke tahun 2020 di Kota Bandarlampung cukup meriah dengan diwarnai pesta kembang api.

Berdasarkan pantauan bidikfakta dilapangan, Arus lalu lintas di sepanjang Jalan dan sekitarnya terutama di perempatan depan Masjid Al-Furqon padat merayap. dan warga telah memadati lokasi sekitar jalan perempatan depan Masjid Al-Furqon Bandarlampung untuk merayakan malam pergantian tahun. Kendati tak seramai tahun sebelumnya, masyarakat lampung tetap antusias merayakan malam pergantian tahun serta menyaksikan pesta kembang api. Rabu (1/1/20).

Bahkan petugas kepolisian telah menutup beberapa ruas jalan menuju salah satu pusat lokasi berlangsungnya malam pergantian tahun di Bundaran Gajah, Bandarlampung. " Selain itu, keamanan dan ketertiban masyarakat di Lampung juga terjaga," kata Aris warga Kemiling Bandarlampung.

Sementara itu, Warga Bandarlampung mengharapkan kondisi ekonomi masyarakat Lampung pada 2020 akan lebih baik di tahun sebelumnya. Ia menyebutkan, ekonomi masyarakat pada tahun sebelumnya kurang bagus, salah satu penyebabnya ekonomi global yang tidak stabil. "Saat ini daya beli masyarakat rendah akibat ekonomi yang tumbuh kurang bagus," tambahnya.

"Akibat pertumbuhan ekonomi yang kurang bagus membuat daya beli masyarakat juga rendah, "Karena itu, ia berharap ekonomi Lampung akan tumbuh lebih baik, sehingga daya beli masyarakat naik dibandingkan tahun sebelumnya. Red-Nanang Suganda / ist.


Posting Komentar

0 Komentar