All Family dan Kemala Gelar Acara Temu Kangen Silaturrahmi Antas Komunitas Rantau Lampung

Jakarta, bidikfakta.com - All Family gelar acara silaturrahmi temu kangen dengan seluruh komunitas Anak rantau dari Lampung dengan tema, Membangun jiwa solidaritas di era milenial, yang di dukung oleh Kemala. All Family dan Kemala saling bersinergi dengan para Komunitas Anak rantau Lampung mengadakan acara bersama  menggalang dana untuk shosial membantu saudara-saudara yang terkena dampak musibah banjir yang lalu di Lampung maupun di Banten, pada Minggu 19/01/2020.

Acara tersebut di laksanakan di Jalan Daan Mogot Lapangan Tabaci Utan Jati Kalideres Jakarta Barat. Acara tersebut di pandu langsung oleh Ketua All Family Suratno di bantu oleh Kemala, dengan mengambil tema membangun jiwa solidaritas di era milenial. Visi dan misi dari acara tersebut, membangun regenerasi muda agar dapat meneruskan generasi yang lama di masa mendatang. All Family dan seluruh perantau Lampung agar dapat merubah kesan yang tidak baik.
 Tidak sejelek apa yang mereka kira selama ini.

Dari Visi dan Misi mencangkup dalam hal shosial agar dapat membantu satu sama lain sesama komunitas maupun siapa saja, dimana saja. Sosial bukan hanya berbentuk materi saja namun, juga bisa dengan tenaga. All Family juga berupaya untuk mempererat tali silaturrahmi saling menjaling tali persaudaraan sesama komunitas anak rantau lampung.

Acara tersebut di hadiri lebih dari seratus enam piluh komunitas dari Lampung dengan tujuan membangun jiwa solidaritas di Era Milinal. Dari kesempatan di gelarnya acara tersebut, mengenalkan tari-tari teradisional dari setiap wilayah lampung dan juga tari Betawi, seni budaya harus dapat di lestarikan karena merupakan budaya  warisan leluhur bangsa ini. Acara tersebut di hadiri oleh ribuan para tamu undangan. 


Komunitas Lampung yang di komandoi oleh All Family dan Kemala sangat menghormati idiologi Negara menjunjung tinggi Pancasila dan Undan-undang Dasar Negara Rebublik Indonesia NKRI. (H.Rohman/Rkn)

Posting Komentar

0 Komentar