Jokowi dan Ibu Negara Kunjungan Kerja Ke Labuan Bajo.

foto:ilustrasi/ist

Jakarta-Bidikfakta.con, Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana bertolak menuju Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur ( NTT ) untuk melakukan kunjungan kerja. Minggu (19/1/20).

Presiden Jokowi akan meninjau proyek pembangunan terminal 'multipurpose' Labuan Bajo dan kawasan Puncak Waringin. Selain itu, Jokowi juga akan meresmikan sarana pendukung pariwisata, yaitu sebuah hotel milik BUMN," kata Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono di Jakarta.

Rombongan berangkat dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta sekitar pukul 09.00 WIB dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1. Presiden dan rombongan pun tiba di Bandara Komodo, Kabupaten Manggarai Barat sekitar pukul 11.50 WITA.
Rencananya, Presiden akan melakukan sejumlah agenda kerja hingga Selasa, 21 Januari 2020, termasuk untuk meninjau infrastruktur pendukung pariwisata di Labuan Bajo.

Pada Juli 2019 lalu, Jokowi telah meninjau infrastruktur di Labuan Bajo. Dalam kesempatan ini , Jokowi memang selalu memantau langsung pembangunan infrastruktur.

Turut menyertai Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi NTT, antara lain Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Suharyanto, Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, dan Staf Khusus Presiden Adamas Belva Syah Devara.Red-Wst/ist.

Posting Komentar

0 Komentar