Kapolda Metro Jaya Gatot Eddy Pramono Meninjau Lokasi Banjir di Komplek IKPN Bintaro.

foto: ilustrasi/ Kapolda Metro Jaya Gatot Eddy Pramono. ist

Jakarta-Bidikfakta.com, Kapolda Metro Jaya Gatot Eddy Pramono melakukan Peninjauan lokasi terdampak Banjir di salah satu Komplek IKPN Bintaro Jakarta Selatan pada siang ini. Kamis (2/1/20).

Kedatangan Gatot Eddy disambut baik oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Bastoni Purnama. Kemudian Gatot langsung meninjau lokasi dan melihat-lihat warga yang terdampak banjir dan sekitarnya.

Komjen Gatot kemudian sempat berbincang -bincang dengan Ketua RW04, Dekeu, serta memberikan bantuan logistik untuk warga yang terdampak banjir. Saat itu, ia bertanya aliran sungai yang menggenangi pemukiman warga ini dari mana asalnya. Saat berbincang dengan Kapolda Metro Jaya, Dekeu mengatakan banjir di Komplek IKPN Bintaro, dipicu adanya tanggul yang jebol. Meski demikian warga berhasil mengungsi dan tidak ada korban jiwa sampai saat ini.

Dekeu menjelaskan, banjir tiba-tiba saja menggenangi perumahan itu sekitar pukul 05:30 WIB, pada Rabu (1/1/20) saat itu, warga masih belum ada yang mengungsi kedataran yang lebih tinggi.

Sehabis berbincang dengan masyarakat, Gatot bersama Bastoni serta didampingi Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kemudian memantau langsung sejumlah rumah warga yang terendam banjir dengan menggunakan perahu karet yang disediakan Tim SAR.

Setelah Gatot meninjau Komplek Bintaro, rombongan berencana akan meninjau lokasi banjir lainnya yakni Perumahan Griya Cileduk Indah II, Komplek Perumahan Semanan Jalan Daan Mogot Km 14, Jakbar, Cipinang melayu dan Cipinang Indah Jakarta Timur.Red-Bimo/ist.


Posting Komentar

0 Komentar