Keterlambatan Kereta Api Jurusan Surabaya Akibat Genangan Air DiJakarta.

foto:ilustrasi/ist.

Surabaya-Bidikfakta.com,Kereta api ( KA ) jurusan Surabaya yang mengarah ke Wilayah Jatim sempat mengalami keterlambatan tiba akibat banjir yang menggenangi sebagian wilayah Stasiun Jakarta.

Manager Humas PT KAI Daop 8 Suprapto di Surabaya, mengatakan empat KA yang sempat mengalami keterlambatan tiba masing-masing KA 136 (KA Dharmawangsa) relasi Stasiun Pasar Senen Jakarta ke Stasiun Surabaya Pasar Turi dengan keterlambatan sekitar 120 menit.

Kemudian KA 4 ( KA Argo Anggrek) relasi Stasiun Gambir -Stasiun Surabaya Pasar Turi dengan keterlambatan sekitar 59 menit, berikutnya KA Matarmaja Tambahan relasi Stasiun Pasar Senen Jakarta-Stasiun Malang dengan keterlambatan sekitar 220 menit.

Terakhir KA Gaya Baru Malam Selatan relasi Stasiun Pasar Senen Jakarta- Stasiun Surabaya Gubeng dengan waktu keterlambatan sekitar 189 menit.

"dampak dari bencana banjir di Jakarta dan sekitarnya mengakibatkan pemberangkatan KA dari wilayah Jakarta menuju sejumlah wilayah, termasuk ke arah wilayah Daop 8 Surabaya seperti ke arah Surabaya dan Malang mengalami keterlambatan," katanya.

Sesuai aturan di pelayanan di PT KAI, para penumpang KA yang mengalami keterlambatan diatas 3 jam (di atas 180 menit) akan diberikan layanan "Service Recovery" berupa makanan dan minuman.

"Kami dari pihak PT KAI Daop 8 Surabaya, mohon maaf yang sebesar-besar kepada penumpang yang pada saat ini mengalami keterlambatan dan ketidaknyamanan akibat dari dampak banjir di wilayah Jakarta. Harap menjadi maklum," katanya.

Sementara untuk kedatangan hari ini, kata dia, sudah kembali normal dan sejumlah KA juga sudah datang secara tepat waktu di stasiun wilayah Daop 8 Surabaya. katanya, Red-Rohman/ist

Posting Komentar

0 Komentar