Perayaan Imlek dan Cap Go Meh di Singkawang Diharapkan Presiden Hadir

foto:ilustrasi/ist

Pontianak-Bidikfakta.com, Pemerintah Kota Singkawang Kalimantan Barat bersama Panitia perayaan Imlek dan Cap Go Meh kembali mengundang Presiden Joko Widodo dapat menghadiri untuk membuka kegiatan tersebut.

Pemkot Singkawang dan masyarakat berharap Presiden Joko Widodo dapat menghadiri dan membuka Festival Cap Go Meh di Singkawang yang akan dilaksanakan pada 8 Februari 2020. Rabu (22/1/20).

Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie mengatakan, undangan untuk Presiden sudah disampaikan dalam beberapa hari yang lalu. dirinya sudah mendapatkan pesan percakapan melalui Whatsapp dari Protokol Presiden Toto.
" Saya sudah menyampaikan nomor ponsel Ketua Panitia untuk berkoordinasi langsung dengan Protokol Presiden RI." katanya.

Terkait kegiataan tersebut, sampai saat ini Pemkot Singkawang masih menunggu jawaban dari Presiden meskipun secara administrasi, undangan yang diberikan sudah masuk ke Mensesneg.
"Jadi kita hanya menunggu kepastian dari Bapak Presiden," katanya.

Menurutnya, akan menjadi suatu kebanggaan dan kebahagiaan bagi pemkot dan masyarakat Singkawang apabila Presiden bersedia hadir dan membuka ajang yang sudah dikenal secara nasional dan bahkan international tersebut.

"Kami sudah siap untuk menerima kedatangan Bapak Presiden," kata Tjhai Chui Mie.

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Singkawang, Bujang Sukrie mengatakan, meski belum mendapatkan kepastian, pihaknya bersama panitia sudah mengasumsikan kehadiran Presiden ke Singkawang kelak.

"Selain itu, kita juga sudah membuat prakiraan kalau jumlah menterinya lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya," katanya.

Dari jumlah undangan yang sudah disampaikan adalah meliputi tiga versi, yaitu melalui email, jasa layanan pengiriman dan langsung kepada pejabat yang bersangkutan apabila bertemu, demikian Bujang Sukrie.Red-Wst/ist.

Posting Komentar

0 Komentar