Toko Penjual Sparepart Kendaraan Bermotor Ludes di Lalap Sijago Merah

Malimping Lebak, bidikfakta.com - Satu unit Toko penjual alat suku cadang (sparepart) kendaraan bermotor di Kampung  Simpang, Desa Cilangkahan, Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Banten, dilalap si Jago Merah, Sabtu 25 Januari 2020, sekira pukul 17.30 Wib.

Kebakaran Toko Sparepart Motor Bimantara milik Haji Alin tersebut diperkirakan dari konsleting listrik. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, dan kerugian diperkiran sebanyak 2 Miliar rupiah.

Ata, salah seorang saksi yang berjualan sate tepat di depan Toko Sparepart Motor tersebut mengatakan," saya benar-benar kaget tiba-tiba saya melihat asap membumbung tinggi di sela saya saat sedang melayani konsumen saya, sampai konsumenpun terperangah ketika melihat api di sertai asap yang semakin membesar," tutur nya.

Ata sepontanitas teriak untuk meminta masyarakat melihat toko tersebut. Ata juga memberitahukan kepada Haji Alin bahwa Toko miliknya kebakaran, ketika Pemilik Toko di beritahu bahwa Tokonya kebakaran sepontanitas kaget.

Pedagang sate Ata menambahkan," Saya bersama Haji Alin langsung mengecek Toko, dan ternyata benar Toko sudah terbakar.  Haji Alin membuka roling dan mengeluarkan kendaraan jenis Fortuner, akan tetapi api mulai membesar dan membakar seluruh isi toko miliknya," ungkap nya.

Masyarakat sekitar bersama anggota Polsek Malingping dan Damkar Malingping berusaha memadamkan api yang membakar toko tersebut.

Akibat kebakaran tersebut sejumlah kendaraan dan barang hangus terbakar diantaranya, kendaraan motor Yamaha RX King dan KTM sebanyak 12 unit, mobil jenis Panter satu unit, tabung gas elpiji 3 Kilogram sebanyak 200 tabung, oli mesin sebanyak 5 drum, tabung gas 12 Kg sebanyak 50 tabung, onderdil motor berbagai jenis pun ludes dilalap sijago merah, di perkirakan kerugian milyaran rupiah, namun bersyukur tidak ada jatuh korban jiwa. (Anang Suyono)

Posting Komentar

0 Komentar