YKIJ Berikan Bantuan Donasi Kepada Warga Banjir di Wilayah Bogor.

foto: ilustrasi/ Yayasan Kerja Indonesia Jaya memberikan donasi kepada warga banjir di Bogor. ist

Jakarta-Bidikfakta.com, Yayasan Kerja Indonesia Jaya ( YKIJ ) Ketua Harian Denny Darjaman Kustia S.E berkalaborasi dengan Yayasan Cinta Kasih 321 telah menyalurkan Donasi di dua wilayah titik banjir ,Nanggewer dan kelurahan Cibuluh Bogor Jawa Barat kamis (2/1/20).

Bantuan Donasi dan Sembako yang di berikan Yayasan Kerja Indonesia Jaya ( YKIJ ) kepada warga Nanggewer dan warga Kelurahan Cibuluh kota Bogor berupa makanan siap saji, mie instan, susu , obat-obatan , air mineral dan pakaian sangat membantu bagi warga terdampak banjir disekitar nya. jumat ( 3/1/20).

masyarakat dari kelurahan cibuluh dan warga Nanggewer sangat bersyukur adanya Yayasan Kerja Indonesia Jaya ( YKIJ ) yang sudah hadir di masyarakat yang memerlukan bantuan. " kami menerima dengan baik semua bantuan yang di berikan termasuk makanan, minuman , pakaian, dan obat-obatan dari Yayasan Kerja Indonesia Jaya" harapannya.

Menurut Denny Darjaman Kustia S.E selaku Ketua Harian Yayasan Kerja Indonesia Jaya ( YKIJ ) mengatakan banjir yang melanda di Ibukota dan wilayah sekitarnya merupakan tangung jawab kita semua. YKIJ memiliki Visi dan misi atas kepedulian dan niat tulis kepada semua kalangan masyarakat Indonesia yang berorientasi dalam meningkatkan mutu persatuan dan kesatuan melalui program-program kreativitas yang bertujuan melengkapi program kerja Pemerintah ditengah masyarakat Indonesia. ungkapnya

YKIJ akan terus melakukan yang terbaik dengan sekuat tenaga , semampu kami untuk terus melayani masyarakat. apalagi negara ini dikenal sebagai negara The Ring Of fire, dan kami akan terus melakukan yang terbaik untuk warga masyarakat Indonesia. ungkap denny Red-Bimo/ist.

Posting Komentar

0 Komentar