Bhayangkara Kalideres United Pesta Gool

Jakarta - bidikfakta.com,  Bhayangkara Kalideres United Pesta Gol dalam Pertandingan sepakbola Tiga Pilar Cup 2020 yang diselengkarang di stadion cendrawasi cengkareng jakarta barat Kamis pagi 27/02/2020.

Tim Sepakbola Bentukan Kapolsek Kalideres Kompol Indra Maulana Saputra, S.H., S.I.K., M.Si sekaligus ikut menyumbang Gol untuk timnya, Tim yang terdiri dari personel polsek kalideres berhasil melangkah kebabak berikutnya setelah berhasil mengalahkan Tim Kecamatan Tambora dengan skor 9 - 0 tanpa balas.

Mulai dari awal peluit dibunyikan tim Bhayangkara Kalideres United sudah menguasai pertandingan dari babak pertama dengan hasil skor sementara 4 - 0 diakhir babak pertama berakhir.

Setelah babak kedua tim Bhayangkara Kalideres United bukannya untuk bertahan tapi malah makin menyerang, hasilnya berulangkali Kiper dari tim kecamatan Tambora harus memungut bola dari gawangnya sendiri.

Dengan ditiupnya peluit tanda berakhirny petandingan antara Bhayangkara Kalideres United melawan Tim Kecamatan Tambora dengan hasil akhir 9 - 0.

Kompol Indra mengatakan "saya merasa puas dan bangga atas kemenangan ini, skor bukan patokan berhasilan Tim ini, tapi yang buat saya bangga dan puas adalah atas berlangsung dan terselenggaranya kegiatan Tiga Pilar Cup 2020 Ini, karna kegiatan ini bentuk sinergritas Tni, Polri dan Pemda Diwilayah Jakarta barat, uankap indra
(Widodo/Arista)

Posting Komentar

0 Komentar