Greysia Polii-Apriyani Rahayu Meraih Juara Ganda Putri Bulu Tangkis Barcelona Spain Masters 2020

foto:ilustrasi/ist

Jakarta-Bidikfakta.com, Wakil Indonesia dari sektor ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu meraih gelar juara dalam perhelatan turnamen bulu tangkis Barcelona Spain Masters 2020 yang diselenggarakan di Vall d'Hebron, Barcelona, Spanyol.


Pada laga final yang berlangsung pada Minggu (23/2/20), pasangan rangking delapan dunia itu menaklukkan ganda putri asal Bulgaria Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva dalam tiga gim berdurasi 95 menit dengan skor 18-21, 22-20, 21-17.


Pada gim pertama, pasangan kakak beradik itu terus bermain agresif sepanjang permainan. Kerap menyerang, Greysia/Apriyani pun kesulitan menghalaunya.


Selepas kedudukan imbang 13-13, Greysia/Apriyani kerap tertinggal sehingga kalah 18-21 dari Gabriela/Stefani. Masuk di gim kedua, Greysia/Apriyani ikut bermain agresif untuk mengimbangi wakil Bulgaria itu. Pola permainan agresif yang diterapkannya itu pun terbukti berhasil. Meskipun harus bersusah-payah, Greysia/Apriyani memenangkan gim kedua dengan skor 22-20.


Pada gim penentu, persaingan antara kedua pasangan tersebut berjalan ketat. Keduanya saling menyerang demi mendapatkan poin. Namun, Greysia/Apriyani lebih cekatan.


Melalui sebuah pukulan keras, Greysia/Apriyani sukses menutup laga final turnamen bulu tangkis level Super 300 itu dengan kemenangan 21-17 atas Stoeva bersaudara.


Hasil tersebut sekaligus menambah catatan kemenangan Greysia/Apriyani atas Gabriela/Stefani. Karena pada empat laga sebelumnya, Greysia/Apriyani sudah mengantongi tiga kemenangan atas wakil Bulgaria itu. Red-Wst/ist.

Posting Komentar

0 Komentar