Penyanyi Filipina Christian Bautista Memuji Bunga Citra Lestari

foto:ilustrasi/ist

Jakarta-Bidikfakta.com, Penyanyi Filipina Christian Bautista memuji Bunga Citra Lestari sebelum keduanya berduet menyanyikan "Tetaplah di Hatiku" di konser "Romantic Valentine Concert", Jakarta, Sabtu(29/2/20).


Christian berkisah di hadapan para penonton, dia sempat merasa kebingungan setelah namanya melejit usai meluncurkan lagu "The Way You Look At Me" dan "Since I Found You".


"Saya bertanya-tanya bagaimana membuat karya yang lebih bagus 'The Way You Look At Me' dan 'Since I Found You' lalu saya bertemu dengan penyanyi luar biasa ini, cantik, berani dan tegar," kata dia dalam bahasa Inggris.


Tepuk tangan membahana ketika BCL muncul di panggung dengan gaun panjang hitam, berduet dengan Christian menyanyikan lagu yang rilis pada 2013 silam. Christian membuka konser romantis di Jakarta yang diramaikan juga oleh Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ronan Keating.


"Saya akan jadi Valentine-mu," sapa penyanyi 38 tahun itu ketika membuka pertunjukan.


"Since I Found You" jadi lagu yang mengawali konser berisi lagu-lagu romantis untuk merayakan Valentine, disusul dengan "Hands to Heaven" yang diramaikan dengan cahaya lampu dari ponsel para penonton.


"Baterainya masih ada kan?" canda Christian setelah lagu berakhir.


Lagunya yang paling populer, "The Way You Look At Me" disambut tak kalah meriah oleh penonton. Lagu itu punya tempat khusus di hati Christian karena itulah yang membuat dirinya dikenal di Indonesia.


"Ini lagu yang mempertemukan kita semua, mari kita mengenang dan mengingat 'The Way You Look At Me'".


Ini adalah penampilan panggung kedua BCL setelah masa berkabung atas kepergian sang suami Ashraf Sinlair pada 18 Februari 2020 karena penyakit jantung. Sebelumnya, BCL tampil di SQ Friday Fusion, Coca-Cola SQ Dome, Jakarta Selatan, Jumat (28/2) malam.


Meski menyanyi sambil sesekali berlinang air mata, BCL tetap tampil profesional malam itu. Red-Bimo/ist.


Posting Komentar

0 Komentar