Polres Jakarta Barat dan Polsek Kalideres Adakan Acara Open House TK Kemala Bhayangkari 06 Kalideres

foto:ilustrasi/ist

Jakarta - bidikfakta.com, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol. Audie S Latuheru S.I.K mengadakan acara Open House TK Kemala Bhayangkari 06 di Kalideres Jakarta Barat. sekaligus selaku Pembina Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Barat. Adapun kegiatan tersebut yang di gelar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol. Audie S. Latuheru S.I.K dengan kegiatan penyuluhan Gigi dan mulut, Edukasi Lalu Lintas, Lomba menyanyi, Lomba mewarnai, dan Bazar murah. pada kamis (13/2/20).

Acara ini diawali dengan pembukaan Open House TK Kemala Bayangkari 06 di Kalideres Jakarta Barat oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol. Audie Latuheru, S.I.K. dengan Sambutan Ketua Kemala Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Barat( Ny.Laory Audie Latuheru. Dilanjut dengan pemberian cendra mata diberikan kepada seluruh ketua Kemala Bhayangkari ranting Metro Jakarta Barat secara langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol. Audie Latuheru, S.I.K.


foto:ilustrasi/ist


Penyuluhan tentang Edukasi perawatan Gigi dilakukan oleh Fitri Indra. sekaligus ketua Bhayangkari ranting Kalideres, sedangkan penyuluhan tentang Edukasi Lalu lintas dari Sat lantas Polres Metro Jakarta Barat. Pemberian makanan sehat untuk Anak-anak peserta lomba. Diawali dengan sesi perlombaan Menari, Mewarnai, dan menyanyi. Pemberian piala kepada pemenang Menari, menyanyi, dan mewarnai oleh ketua Bhayangkari cabang Metro Jakarta Barat (Ny Laury Audie Latuheru).


Hasil dari acara tersebut telah dihadiri Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol. Audie Lathuheru, S.I.K. Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP, Rusdi Pramana S. S.I.K, Kabag Sumda Polres Metro Jakarta Barat AKBP, Widi Astuti Chasanah Putri, S.H. , Kabag Ren, Kompo Rita Iriani, S.H. MH, Kasi Kue Kompol Lus Lus Trianingsih, A.MD, Kapolsek Kalideres Kompol Indra Maulana Saputra, SH, S.I.K  M. Si, Kapolsek Cengkaren Kompol H. Khoiri, SH, Ketua Kemala Bhayangkari cabang Metro Jakata Barat Ny. laury Audie Lathuheru beserta pengurus, Personel Polsek Kalideres dan para tamu undangan.


foto:ilustrasi/ist


Dengan adanya Open House TK Kemala Bhayangkari 06 di Kalideres sekaligus mempromosikan TK Tersebut kepada Masyarakat dan para personel tentang mekanisme sarana, prasarana, dan tenaga pendidik di Sekolah TK Bhayangkari 06 Kalideres  Jakarta Barat tidak kalah mutu dan siap bersaing dengan sekolah yang lain dan untuk menjangkau pendidikan demi genarasi penerus Bangsa. jumat(14/2/20)


adapun Kegiatan acara tersebut berjalan lancar dan hikmat sekaligus penuh keakraban satu sama lain sesuai dengan harapan Kapolsek Kalideres Kompol Indra Maulana Saputra, SH. S.I.K  M. Si  dan sekaligus sebagai penanggung jawab kegiatan acara tersebut.Red-Widodo/ist.

Posting Komentar

0 Komentar