Wakil Wali Kota Serahkan Piala dan Mendali Kepada Pemenang Sekolah Nasional 1 Event Angklung International Folklore Festival in Vienna Austria tahun 2020

KOTABEKASI - bidikfakta.com, Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, didampingi Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Reny Hendrawati, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Inayatullah, dan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota, Tedy Hafni menyerahkan piala dan mendali kepada pemenang Sekolah Nasional 1 Event Angklung International Folklore Festival in Vienna Austria tahun 2020. Di Aula Nonon Sonthonie, Plaza Pemerintah Kota Bekasi, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Senin (24/2).

Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto mengucapkan terima kasih dan ungkapan bangganya kepada seluruh penerima penghargaan tersebut.

"Terima kasih, dan bangga kepada anak-anak penerima penghargaan. Berkat upaya dan konsistensinya dalam melestarikan budaya di event internasional lewat kesenian angklung, semoga ini hal positif menjadi penyemangat dan contoh bagi sekolah-sekolah lainnya," ungkapnya.

Wakil Wali Kota Bekasi, juga mengatakan kegiatan Pembinaan Pendidikan Budaya merupakan sarana dalam rangka mengedukasi para generasi muda di lingkungan sekolah untuk terus menanamkan rasa kesadaran, kecintaan dalam menjaga serta melestarikan kesenian dan kebudayaan.

 "Ini hal yang sangat positif, menjadi sarana edukasi bagi generasi kita di lingkungan sekolah untuk terus menanamkan rasa kesadaran, kecintaan dalam menjaga serta melestarikan kesenian dan kebudayaan," sambungnya.

Dilokasi yang sama Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Inayatullah mengatakan sangat bangga atas torehan prestasi yang telah diraih.

" Sangat bangga atas torehan prestasi yang telah diraih, membawa kesenian Indonesia ke kancah internasional," kata Inay.

Lanjut Inayatullah mengatakan Pemerintah Kota Bekasi terus konsisten dalam menjaga dan melestarikan kesenian dan kebudayaan. (Acong)

Posting Komentar

0 Komentar