Zulkifli Hasan Terpilih Menjadi Ketua Umum PAN 2020-2025

foto:ilustrasi/ist

Kendari - Bidikfakta.com, Ketua Umum DPP PAN 2020-2025 terpilih Zulkifli Hasan mengatakan akan mengakomodir para kader untuk masuk dalam kepengurusan PAN ke depan, termasuk dari kubu Mulfachri Harahap.


"Semuanya kita ajak," kata Zulkifli Hasan di arena Kongres Ke-V PAN, di Hotel Claro, Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa malam(11/2/20).


Dia mengatakan kepengurusan PAN 2020-2025 akan selesai dalam waktu satu hingga dua pekan ke depan. Hal itu menurut dia, meskipun dirinya sebagai formatur tunggal memiliki waktu sebulan untuk menyusun kepengurusan PAN untuk lima tahun ke depan.


Selain itu dia menilai proses pemilihan Ketum PAN 2020-2025 sangat demokratis bahkan agak keras dinamikanya.


Dia pun meminta maaf kepada para kader PAN atas munculnya insiden lempar kursi namun dirinya meyakinkan setelah kontestasi tersebut, seluruh kader akan bersatu kembali.


"Ini kemenangan demokrasi, pemenang Partai Amanat Nasional, ini awal pengabdian. Mudah-mudahan ini nanti ada Pak Hatta, Mas Tris (Sutrisno Bachir) ya, ada kandidat Pak Asman, Pak Mulfachri Harahap, ada Mas Drajad ya tentu kami semua ini adalah kader-kader Pak Amien," katanya.


Lalu dia mengutip pernyataan Amien Rais bahwa terkadang demokrasi itu seperti "smackdown", kadang-kadang banting keras namun setelah itu rukun kembali.Red-Bimo/ist.



Posting Komentar

0 Komentar