Bali Spirit Festival 2020 Akan Diselenggarakan di Ubud Denpasar Bali

foto:ilustrasi/ist

Jakarta-Bidikfakta.com, Bali Spirit Festival 2020 akan diselenggarakan pada 29 Maret 2020 yang bertempat di Bali Purnati Centre of The Arts,Ubud Denpasar Bali dengan Festival Yoga terbesar di Asia tahun ini telah memasuki edisi yang ke -13. Rabu(25/3/20)


Bali Spirit Festival 2020 adalah Event yang digelar oleh Kryasta Guna Foundation dan disponsori oleh KARA Coco dan merupakan bagian dari komitmen KARA Coco untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan kesehatan Tubuh dan Pikirannya.


KARA Coco produk kelapa yang berkualitas berupaya  berkontribusi untuk kegiatan Olahraga dan kesehatan yang dilaksanakan di Bali Spirit Festival 2020.

Kolaborasi antara Bali Spirit Festival dan KARA Coco diyakini dapat membawa pada kebaikan yang lebih menyeluruh," ungkap Adelia.


turut hadir di acara tersebut selaku Direktur Promosi Wisata Adelia Raung dan Kementerian Pariwisata Ekonomi Creatif (Kemenpar) kepada Media Bidikfakta dan didampingi Media  Dwianto Arif (Corporate Communication Manager Sambu Group) Pada Tanggal 6 Maret 2020 di FX Senayan Go Work Jakarta.


Menurut Adelia Raung mengatakan  diawali Tahun 2018, Bali Spirit Festival telah berkembang menjadi Festival Kebugaran Jiwa dan tubuh terbaik yang pernah ada.Tujuan kegiatan ini adalah menumbuhkan kesadaran dan memelihara potensial individu untuk kebaikan yang positif bagi tubuh dan raga.


Bali Spirit Festival menawarkan lebih dari 300 workshop ,140 lebih untuk struktur Yoga,Tarian dan Musik yang berasal dari berbagai belahan dunia ujar Eka Kailasih instruktur Yin Yoga, sebelum acara mempraktekan Yin Yoga kepada para Media yang hadir.Red-Mulyadi/May.ist

Posting Komentar

0 Komentar