Ketua Marcab LMPP Jakbar Lakukan Penyemprotan Disinfectan di Wilayah RT.005 Jembatan Lima

foto:ilustrasi /ist

JAKARTA -Bidik Fakta..com, Wabah Virus Covid-19 yang menjalar lebih dari 150 Negara dan telah menjadi monster pembunuh. Pasalnya, pasca diumumkannya pasien Corona yang menimpa WNI hingga kini masih menjadi kepanikan dan ketakutan warga tak terkecuali di Kota Jakarta. 


Hal ini pun menjadi keprihatinan bagi seorang Ketua Marcab Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Jakarta Barat, Heri dengan melakukan penyemprotan di wilayah RT. 005 Kelurahan Jembatan Lima,  Tambora, Jakarta Barat,  Sabtu (28/3/2020) pagi.


Ketua Marcab LMPP Jakarta Barat, Heri Tambora menghimbau agar warga masyarakat selain tetap tenang juga diperlukan kewaspadaan dan kehati-hatian terkait dengan wabah virus Covid-19.


"Selain ketenangan, kita juga perlu kewaspadaan dan juga kehati-hatian, terlebih bagi kita untuk tetap selalu menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh agar imun kita tetap terjaga," ungkap Heri. 


Heri yang juga seorang Ceo/Founder GMN menyampaikan, agar selalu mengingat untuk melakukan cuci tangan dengan air sabun, baik sebelum maupun sesudah beraktifitas diluar. 


"Biasakanlah kita sebelum bersentuhan dengan keluarga dirumah untuk selalu membiasakan diri mencuci tangan terlebih dahulu, guna menghindari penyebaran virus corona atau Covid-19," terangnya. 


Ditempat sama, Ketua RT.005/06 Jembatan Lima yg juga pimpinan Media Pewarta Tambora, Nurhalim menyambut baik apa yang dilakukan salah satu Ormas LMPP Jakarta Barat, dengan kepeduliannya melakukan penyemproran disinfectan di wilayahnya. 


"Terima kasih kami ucapkan atas kerjasamanya, smoga dengan bersinerginya LMPP dengan pengurus7 wilayah RT dan RW  ini bisa membawa kebaikan bersama dalam upaya pencegahan virus corona", ungkapnya.Red-H.Iswan Abbas/ist.

Posting Komentar

0 Komentar