Polsek Kalideres Jakarta Barat Melaksanakan Apel Senam AW S3 dan Membersihkan di Lingkungan Polsek

foto:ilustrasi/ist

Jakarta-Bidikfakta.com, Polsek Kalideres Jakarta Barat Kompol Indra Maulana Saputra, S.H. , S.I.K., M.Si mempimpin langsung kegiatan apel senam pagi AW S3 ( Senam Sehat Semangat / Peregangan ) dan dilanjutkan Kurvey dan membersihkan lingkungan Polsek dalam mencegah COVID-19 (corona virus) di Polsek Kalideres Jakarta Barat. Sabtu(14/3/20)


Kegiatan hari Sabtu(14/3) dimulai dengan olahraga bersama dan bersih-bersih lingkungan dalam rangka menggerakkan pola hidup sehat kepada masyarakat," kata Indra Maulana Saputra saat memimpin kegiatan bersih-bersih di Polsek Kalideres Jakarta Barat.

foto:ilustrasi/ist


Ia menjelaskan,berdasarkan atensi dari Bapak Wakapolda &  perintah Kapolres Metro Jakarta Barat, bahwa Polsek turut menjadi inisiator dalam pencegahan virus corona salah satunya dengan mensosialisasikan pola hidup sehat.


Kita berkumpul pagi hari ini, untuk ikut mensosialisasi pola hidup sehat, dari mulai cara cuci tangan dan juga membersihkan lingkungan dan menempatkan Wastafel serta sabun pencuci tangan/hand sanitizer di depan penjagaan Mapolsek Kalideres dan disetiap ruangan Sub Satker & Ruang Pelayanan Publik (SPKT & SKCK). ungkapnya

foto:ilustrasi/ist


Dia menambahkan, pihaknya hari ini melakukan kegiatan senam dan bersih bersih lingkungan secara serentak di seluruh jajaran kepolisian di Indonesia, mulai dari tingkat Mabes Polri,Polda, Polres hingga Polsek.


pada kesempatan ini, Polsek Kalideres Jakarta Barat Kompol Indra Maulana Saputra juga meminta seluruh personel untuk terus menggelorakan kegiatan pola hidup sehat dan membersihkan lingkungan dimulai dari keluarga dan masyarakat sekitar. Ia mengharapkan dengan pola hidup sehat dan lingkungan bersih, wilayah Polsek Kalideres bisa menangkal virus corona.Red-Arista/Widodo.ist



















Posting Komentar

0 Komentar