Polsek Kalideres Melaksanakan Printah Kapolres Jakarta Barat dan Atensi Wakapolda Melaksanakan Apel Senam S3 Senam Sehat Semangat

Jakarta - bidikfakta.com, Berdasarkan Atensi dari  Wakapolda dan Perintah Kapolres Metro Jakarta Barat Personel Polsek Kalideres Melaksanakan Apel Senam AW S3 dari motivator Andrie Wongso (S3) Senam Sehat Semangat / Peregangan dan dilanjutkan Kurvey Membersihkan dilingkungan Polsek Kalideres, Pada Sabtu 14/03/2020. 09.00 WIB.


Lokasi kegiatan Polsek Kalideres/Lingkungan Kerja Personel Polsek Kalideres Senam AW S3 dari motivator Andrie Wongso (S3) Senam Sehat Semangat / Peregangan dan dilanjutkan
Kurvey dilaksanakan dgn membersihkan lingkungan masing2 menggunakan disinvectant/pembersih anti bakteri/antiseptic.
Menempatkan Wastafel Serta Sabun Pencuci Tangan/hand sanitizer di Depan Penjagaan Mapolsek Kalideres dan disetiap ruangan Sub Satker & Ruang Pelayanan Publik (SPKT & SKCK)


Kegiatan tersebut untuk antisipasi dan Pencegahan Terhadap Virus Corona Terhadap Personel Polsek Kalideres Serta Masyarakat yang akan berkunjung ke Polsek Kalideres. 

Usai Pelaksanaan Apel Senam Sederhana Para Personel diberikan Ekstra Fooding yang sehat sebelum memulai aktivitas setiap hari seperti bubur kacang hijau yang sudah disediakan.

Kegiatan Berjalan Dengan Aman dan Lancar Sesuai Arahan dan Perintah Kapolsek Kalideres KOMPOL INDRA MAULANA SAPUTRA, S.H., S.I.K., M.Si. (Widodo/Aris)

Posting Komentar

0 Komentar