Re: Silaturahmi NasionalKeluarga Besar BPUPPII Masyumi Reborn


Pada tanggal Sab, 7 Mar 2020 12.55, depi mulyadi <defimulyadi05@gmail.com> menulis:
Badan Penyidik Usaha Usaha Persiapan Partai Islam Ideologi ((BPUPPII) pada hari Sabtu 7/3/2020 mengadakan silaturahmi sesama umat Islam yang bertema "Silatul Ukhuwah dan Urun Rembug Nasional Keluarga Besar  Zuriyah  dan Pecinta Masyumi" yang hadir para umat Islam.

Jeffry Ahmad Kurniadi.ST. selaku Ketua Panitya pada sambutan pertama mengucap salam dan salawat kepada Allah SWT dan sanjungan kearibaan kepada Nabi besar Muhammad SAW.

Menurut Jeffry Negara Indonesia yang kita cintai kini berada dalam pergeseran geo politik dan geo ekonomi yang sangat complader.
Ditengah arus dinamika peradaban dunia dan tidak kepastian.
"Umat Islam harus memiliki partai sendiri yakni Partai Islam ideologis, dimana Masyumi menjadi kekuatan pembangunan partai Islam ideologis.
 Secepatnya partai Islam Ideologis akan di deklarasikan yang rencana bulan Juni mendatang" ujar Jeffry.

Hal yang sama ditambahkan Ustadz Dr Masril Sitanggang Ketua P-411 yang mana Umat Islam harus memiliki kesadaran  yang kuat untuk berpolitik

Silaturahmi dihadiri Drs. Mohammad Siddik. MA, Ketua DDII. KH. Ahmad Cholol Ridwan. LC. dan Ridwan Saidi Tokoh Betawi serta Taufik Ismail Budayawan dan beberapa Tokoh Agama umat Islam serta para anggota BPUPPII di Menara Da'wah Islamiyah Indonesia di Jalan Kramat Raya Jakarta Pusat.

(Mulyadi)

Posting Komentar

0 Komentar