Ac Milan Mengungkap Tidak Ada Kasus Virus Corona Pada Tim Pertama

foto:ilustrasi/ist

Jakarta-BidikFakta.com, AC Milan mengungkapkan bahwa tidak ditemukan kasus virus corona pada pemain atau staf tim pertama mereka, sehari setelah presiden klub mengatakan bahwa sejumlah pemain telah pulih dari virus tersebut. Minggu(10/5/20)

Dalam pernyataannya yang terdapat di laman resmi klub, Milan mengatakan "berdasarkan tes-tes medis yang dilakukan sejauh ini, tidak ditemukan kasus positif COVID-19 pada para pemain dan staf tim pertama."

Milan menambahi bahwa tim akan terus menjalankan program-program latihan individu yang telah dimulai pada pekan ini, sambil berharap musim kompetisi 2019/2020 dapat diselesaikan pada musim panas.

Pada Jumat, presiden Milan Paolo Scaroni mengatakan kepada media lokal bahwa para pemain di klubnya telah pulih dari COVID-19, yang secara total telah merenggut nyawa lebih dari 30.000 orang di Italia.

Komentar Scaroni terlontar setelah Fiorentina, Sampdoria, dan Torino mengonfirmasi hasil tes positif COVID-19 terhadap delapan pemain.

Pada Kamis, Menteri Olahraga Italia Vencenzo Spadafora mengatakan ia berharap latihan berkelompok dapat dilakukan pada 18 Mei, namun pada Sabtu ia mengatakan bahwa kasus-kasus positif "bukan merupakan pertanda bagus." Red-Bonny/ist.

Posting Komentar

0 Komentar