Arus Lalu Lintas Jalan Tol Cipali Lengang Tiga Hari Jelang Lebaran

foto:ilustrasi/ist

Jakarta-BidikFakta.com, Arus lalu lintas di jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) wilayah Kabupaten Purwakarta hingga Subang, Jawa Barat, terpantau cukup lengang pada H-3 Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri.

General Manager Operation Astra Tol Cipali Suyitno, dalam siaran pers yang diterima di Purwakarta mengatakan, sejak diterapkannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan larangan mudik, kondisi arus lalu lintas di jalan Tol Cipali cukup lengang. Kamis (21/5/20)

Hingga H-3 atau tiga hari menjelang lebaran, arus lalu lintas di sepanjang ruas jalan Tol Cipali sangat lancar. Tidak terjadi kepadatan yang mengganggu arus lalu lintas.

Menurut dia, terjadi penurunan yang cukup signifikan kendaraan yang melintasi jalan Tol Cipali. Tapi tidak disebutkan secara detail persentase penurunannya.

Suyitno menyampaikan, pada masa pandemi COVID-19 seperti saat ini aparat kepolisian dan pihak terkait lainnya berjaga-jaga di pos penyekatan Gerbang Tol Palimanan.

Pihaknya mengimbau agar pengguna jalan tetap menjalani protokol kesehatan, sebagai upaya mencegah penyebaran COVID-19. Di antaranya dengan tetap menjaga jarak, menjaga kebersihan dan tetap menggunakan masker.

Dalam kondisi arus lalu lintas yang lengang, ia mengingatkan agar pengguna jalan memperhatikan batas kecepatan kendaraan, tidak tergoda untuk memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi. Red-Wst/ist.

Posting Komentar

0 Komentar