Bidikfakta Turut Serta Membantu Polri Perduli Dalam Rangka Pembagian Sembako di Wilayah Jelambar Baru Jakarta Barat

Jakarta - bidikfakta.com, media Bidik Fakta yang di Wakili Rusdi Erlangga turut serta Polri Perduli  Mabespolri dan Polsek Tannjung Duren dalam rangka pembagian sembako kepada masyarakat Jelambar Baru Kolong Jakarta Barat. Pada Rabu 20/05/20 pukul 14.00 WIB.

Polri Perduli khususnya Mabes polri dan Polsek Tanjung Duren peduli terhadap warga yang kurang mampu di wilayah Jelambar Baru Kolong untuk membagikan sembako yang di dampingi wartawan bidikfakta Rusdi Erlangga untuk menyampaikan bantuan kepada masyarakat. Mudah-mudahan bantuan yang di berikan kepada masyarakat bisa membantu bagi masyarakat yang kurang mampu.

Kegiatan Polri perduli sangat di apresiasi oleh masyarakta Jelambar Baru karena mereka merasa sangat terbantu oleh Polri yang sangat perduli terhadap kami masyarakat yang kurang mampu. Masyarakat setempat tentunya sangat gembira adanya bantuan dari Mabes Polri dan Polsek Tanjung Duren. Polri perduli ternyata bukan baru kali ini perduli terhadap masyarakat Jelambar Baru kolong, namun ternyata sudah beberapa kali membagikan sembako kepada masyarakat di wilayah tersebut. (Rusdi Erlangga).

Posting Komentar

0 Komentar