Brigade 08 DPC Jakarta Barat Sumbang Matrial ke Masjid Darrussalam Kampung Bulak Duri Semanan Kalideres Jakarta Barat

Jakarta -bidikfakta.com, Ketua Brigade 08 Dedi Irawan beserta jajaranya sumbang Matrial berupa Semen lima puluh sak, Semen perekat Keramik sepuluh sak dan Pasir satu Truk kepada Masjid Darrussalam di Kampung Bulak Duri Rt.10/01 Semanan Kalideres Jakarta Barat pada Kamis, 14/05/2020 pukul, 03.15 WIB.

Ketua Brigade 08 Dedi Irawan dan para anggotanya sangat perduli kepada lingkungan hingga seringkali melakukan kegiatan-kegiatan sosial, untuk dapat membantu memberikan matrial berupa semen dan Pasir kepada Masjid Darrussalam di Kampung Bulak Duri Rt 010/01 kelurahan Semanan kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Ketua Brigade 08 DPC Jakarta barat Dedi Irawan menyampaikan," semoga sumbangan kami berupa Semen dan Pasir dapat membantu masjid Darrussalam untuk dapat segera selesai pembangunanya dan dapat segera di fungsikan untuk beribadah berjamaah bagi masyarat Bulak Duri khususnya," tuturnya.

Dedi Irawan menambahkan," Mohon do,anya kepa seluluh pihak, kehadiran DPC Brigade 08 Jakarta Barat agar di berikan kemajuan ke depan dan dapat berguna bagi masyarakat banyak, insya Allah kami bisa selalu melakukan kegiatan-kegiatan sosial lainya untuk bangsa dan Negara," pungkasnya. (Arista/Bw/Rmn)

Posting Komentar

0 Komentar