DPC Brigade 08 Jakarta Barat Giat Sosial Bagikan Nasi Kotak Kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Jakarta - bidikfakta.com, kepedulian Dewan Pimpinan Cabang ( DPC Brigade 08 Jakarta barat) lakukan kegiatan mulia baksos dengan membagikan 500 nasi kotak kepada Anak yatim dan kaum dhuafa di beberapa titik di DKI Jakarta yang di komandoi oleh Pimpinan DPC Brigade 08 Dedi Irawan Kamis 07/05/2020.



Ketua DPC brigade 08 Jakarta barat beserta jajaran nya lakukan giat membagikan nasi kotak melalui jajaran Pimpinan Anak Cabang nya di lima wilayah Jakarta barat saat di konfirmasi awak media bidikfakta.com, ketua DPC brigade 08 Dedi Irawan beliau menyampaikan," Ini salah satu bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang benar - benar merasakan dampak dari pandemi Covid 19 dan di berlakukan nya PSBB,"  ujar nya. Dedi Irawan Menambahkan," Nasi kotak ini kita salurkan ke pimpinan anak cabang yang ada di wilayah Jakarta barat dan dibagikan untuk Anak yatim dan kaum Dhuafa yang benar benar membutuhkan," tambahnya.



Ketua DPC Dedi Irawan menerangkan," Kegiatan ini tidak direncanakan dari hari-hari sebelumya, hasil dari diskusi beberapa pengurus tercetus gagasan untuk dapat berbagi dengan sesama, ide dadakan yang hanya dua hari alhamdulillah dapat terleksana  tercapai berkat keiklasan para donatur, namun tetap kami masih banyak kekurangan dan Kita akan evaluasi lagi agar lebih maksimal lagi di giat-giat selanjutnya," jelas Dedi. Tik-titik  lokasi penyaluran antara lain PAC kalideres, Cengkareng ,kembangan, Grogol Petamburan( gropet),Tambora, kebon jeruk dan Palmerah, Harapan kedepan semoga brigade 08 DPC Jakarta barat lebih di kenal lagi dan dapat berguna bermanfaat untuk orang banyak khusus nya di wilayah Jakarta barat,"pungkas nya. (Aris/H.Rohman, widodo bc)

Posting Komentar

0 Komentar